Galau? Dengerin Aja Lagu Seandainya, Ricky Kevin
Jumat, 25/05/2018 - 16:56 WIB
images-artikel/kecil/3149351c198ac88a970c856b309596944995836c.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

 

Sering kita mengingat orang yang kita sayangi yang sudah meninggalkan kita. Bahkan sering ketika kita pergi ke tempat-tempat yang penuh kenangan, pasti kebayang masa-masa yang dulu, pernah sobat Souja mengalami hal seperti itu? Kadang sering kita mengingat-ingat kenangan-kenangan yang indah dulu bahkan berharap bisa kembali lagi ke momen itu. Pernahkah berpikir dan merasakan hal seperti itu?Mungkin lagu ini cocok buat sobat Souja semua.


Kita punya rekomendasi lagu buat sobat Souja nih! Lagu Ricky Kevin- Seandainya, cocok dengan keadaan sobat Souja yang kangen dengan mantan sobat Souja atau orang yang sobat Souja sayangi, yang  sekarang meninggalkan sobat Souja. Move on itu nggak gampang ya sobat? Kadang membuat kita berpikir andaikan bisa diulang waktu, pasti sobat Souja akan mengambil keputusan yang berbeda. Dan perasaan kehilangan, perasaan menyesal itu sukses di rangkum oleh Ricky Kevin dalam lagu “Seandainya” ini.


Lagu ini menyiratkan kesedihan seseorang ditinggal kekasihnya  dan masih berharap agar kekasih itu kembali lagi dalam hidupnya. Lagu ini dinyanyikan dan diciptakan oleh Ricky Kevin sendiri. Liriknya pun tidak susah untuk diingat dan pasti membuat sobat Souja yang mendengarnya  akan larut dalam suasana. Lagu ini cocok menemani sobat Souja yang kangen masa-masa indah bersama orang terkasih yang meninggalkan sobat Souja.

 

Memang nggak gampang melupakan orang yang kita sayangi atau yang udah lama mengisi hidup kita. Tapi hidup harus move on yaa, Sobat Souja, mengingat dan mengandai-andai boleh tapi jangan tinggal terus dlam kenangan yang lama tersebut, okay?


Musik yang ringan dan suara Ricky Kevin yang khas membuat lagu ini enak di dengar oleh sobat Souja. Apalagi lagu ini diarrangement dengan Bembi Noor, yang sudah dikenal menjadi hits maker penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia. Itu menambah lagu ini semakin oke untuk di dengar, sobat Souja.

Dengerin lagunya disini.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB