Game-game di SEGA Akan Segera difilmkan!
Selasa, 16/12/2014 - 17:39 WIB
 
 
Jakarta -

Sebelum Play Station merambah benua Asia dan dunia, pada era 1990an ada Nintendo dan pesaingnya SEGA. Nah, para pecinta sinema yang di masa lalunya sering bermain video game klasik di konsol SEGA, dalam waktu dekat bakalan diajak bernostalgia nih. Kenapa? Karena proyek film yang terinspirasi dari game-game populer SEGA sedang digarap, wow!


Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (12/12/2014), sosok yang akan menjadi ujung tombak atas inisiatif proyek filmnya nanti adalah mantan Executive Break Media, Evan Choflin. Bersama dengan perusahaan hiburan digital milik Choflin, Stories, Sega berniat untuk menggarap film layar yang diadaptasi dari game Crazy Taxi, Streets of Rage, Shinobi, Rise of Nightmares dan masih banyak lagi. 


Menggandeng President sekaligus CEO Stories, Tomoya Suzuki, Choflin akan memanfaatkan propertinya di pasar internasional. Bagi yang pernah merasakan sebagai gamer di era 1990an, SEGA merupakan mainan wajib seperti layaknya Play Station. Demam SEGA di seluruh dunia membuat serial animasi yang terinspirasi dari game SEGA dibuat, diantaranya franchise Sonic The Hedgehog.


Hayoo, ngaku deh Sobat yang generasi 1990an! Pasti kangen banget khan dengan game SEGA ?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-