Gara-gara Makan Kelamaan, Keluarga Ini Kena Denda Rp 7,7 Juta!
Senin, 12/01/2015 - 15:31 WIB
 
 
Jakarta -
Wah, ini sadis namanya! Masa cuma gara-gara berlama – lama menyantap makanan di sebuah restoran , keluarga ini kena denda hingga Rp 7,7 juta! Awalnya Tina Hoskins dan 23 anggota keluarganya berkumpul di pub Concorde di Brewer Fayre, Filton, Bristol, Inggris, akhir tahun lalu. Rencananya, mereka ingin makan siang bersama untuk merayakan tahun baru. Selesai makan, Hoskins kaget karena diharuskan membayar denda dalam jumlah besar!
 
Brewers fayre
sumber: mirror.co.uk 

Rupanya restoran yang mereka datangi itu memiliki aturan ‘aneh’. Setiap pengunjung hanya boleh parkir paling lama 3 jam untuk kunjungan pukul 7 pagi hingga pukul 6 sore dan maksimal 5 jam untuk kunjungan pukul 6 sore hingga pukul 7 pagi. Dan dari peraturan aneh inilah keluarga Hoskins kena denda yang sangat besar karena dari empat keluarga Hoskin yang menghadiri makan siang bersama itu kena denda  hingga 100 poundsterling (sekitar 1,6 juta). Wow!
 
 
“Saya sangat marah ketika tagihan parkir datang. Saya marah mereka menjatuhkan denda, apalagi sebesar itu,” kata Hoskins. 
 
 
“Mereka tidak memberi tahu aturan itu. Saya takkan membayarnya.”
 
Tina Hoskins
sumber: dailymail.co.uk 

Juru bicara restoran Brewer Fayre meminta maaf atas insiden ini. “Kami akan membayar denda itu. Kami berharap mereka kembali makan di restoran kami pada 2015,” katanya. 
 
 
Wah, kalau sobat Souja berada di situasi seperti ini, apa yang akan sobat lakukan?  Tetapi aneh juga sih, orang – orang kan suka berlama – lama duduk di restoran sambil menikmati makanan dan minuman yang dipesan sambil ngobrol dengan teman atau internetan. Nah kalau tarif parkir dan juga sistem denda seperti ini diterapkan di Indonesia, kira – kira ada gak ya yang mau makan di restoran tersebut?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-