Gelar Tur Konser, Britney Spears Malah Disoraki Penonton, Ada Apa?
Jumat, 07/09/2018 - 09:46 WIB
images-artikel/kecil/britneymakemef2eat-770x433.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Salah satu penyanyi kondang, Britney Spears saat ini tengah disibukkan dengan agenda tur konser bertajuk Piece of Me di beberapa negara termasuk Blackpool dan Birmingham. Lokasi konser cukup penuh dipadati penonton. Bahkan, beberapa dari mereka menikmati konser. Apalagi ketika penyanyi yang pernah mendapatkan gelar sebagai Princess of Pop ini membawakan lagu-lagu ternama miliknya, termasuk Baby. Namun, saat berada di Blackwood, Britney Spears justru disoraki penonton. Ada apa gerangan?


Dilansir melalui Entertainment Online, penyanyi yang pernah bermain film ini rupanya keliru menyebutkan nama lokasi. Tak ayal, penonton langsung kesal dibuatnya! Britney Spears yang menyadari kesalahannya, langsung meralat pengucapan nama kota yang ia kunjungi.


"Maksudku, Blackpool," sebut Britney Spears.


Sayangnya, Britney hanya meralat ucapan tanpa mengajukan permohonan maaf pada ribuan penggemarnya tersebut. Ia lantas melanjutkan perkataannya, 


"Aku akan memberikan penampilan keren. Aku juga akan merasa tersentuh dan terikat dengan kalian selama bernyanyi. Ini adalah aksi terakhirku dengan Piece of Me."


Untungnya, Britney mampu membuktikan perkataannya dengan menyajikan penampilan cukup memuaskan. Penonton akhirnya bisa melupakan kekesalannya tersebut. Well done, Britney! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-