Genre Musik Serupa, Liam Payne Ingin Ajak Zayn Malik Duet!
Jumat, 11/08/2017 - 09:21 WIB
images-artikel/kecil/
Sumber: billboard.com
 
 
Jakarta -

Masa hiatus One Direction membuat para personelnya menjadi lebih berkembang. Keempatnya memanfaatkan kesempatan untuk bersolo karir. Termasuk salah satunya Liam Payne . Ayah satu anak buah cintanya dengan Cheryl Cole tersebut telah merilis single debutnya yang bertajuk Strip That Down. Setelah itu, Liam lanjut berkolaborasi dengan Zedd dalam lagu Get Low. Kini, Liam pun tertarik untuk mengajak duet mantan rekan boybandnya, Zayn Malik! Hal tersebut disampaikan Liam dalam wawancara terbaru bersama Buzzfeed. 


"Aku pikir aku akan kolaborasi dengan Zayn karena kami membuat jenis musik yang sangat mirip," ujarnya dilansir Teen Vogue


Dalam wawancara tersebut, Liam juga membahas kemungkinan One Direction untuk reuni. Penyanyi asal Inggris yakin One Direction akan kembali menyapa penggemar, namun tidak dalam waktu dekat ini. 


"Aku pikir kamu akan bersatu kembali pada suatu hari di masa depan. Maksudku, kami punya sebuah album, kami bahkan belum tur, dan aku ingin menulis beberapa lagu seperti yang lainnya" paparnya. 


Diantara empat personel 1D memang baru Harry Styles yang merilis full album dan mengumumkan jadwal tur dunia. Sementara Niall Horan dan Louis Tomlinson masing-masing baru merilis dua buah lagu. Liam Payne juga masih merilis beberapa single. Ia masih akan fokus untuk penggarapan albumnya. Wah, kalau Liam dan Zayn merealisasikan kolaborasinya, bakalan sekeren apa ya sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-