Gigi Hadid Tiba-tiba Batal Tampil di Victoria Secret Fashion Show, Ada Apa?
Senin, 20/11/2017 - 17:03 WIB
images-artikel/kecil/landscape-1473631592-hbz-gigi-hadid-october-2016-08.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari supermodel cantik, Gigi Hadid. Para fans yang sudah menantikan penampilannya membawakan rancangan terbaru Victorias Secret terpaksa harus kecewa karena Gigi batal tampil dalam event seputar Victorias Secret Fashion Show 2017. Seperti yang dilansir dari People, kakak Bella Hadid ini batal terbang ke Shanghai, China untuk mengikuti fashion show. Bahkan, ia sendiri yang menyampaikan berita tersebut melalui Twitternya pada Kamis (16/11/2017). 
 
 
  


"Im so bummed I wont be able to make it to China this year. Love my VS family, and will be with all my girls in spirit!! Cant wait to tune in with everyone to see the beautiful show I know it will be, and already cant wait for next year! :) x"


Muncul kabar jika batalnya kehadiran Gigi disebabkan karena perilaku yang dianggap rasis. Ya, kekasih Zayn Malik itu beberapa bulan lalu tengah makan malam bareng keluarga dan teman-temannya. Ia lantas memegang sebuah kue berbentuk boneka Budha dan langsung menyipitkan matanya. Sontak saja, banyak yang menganggap Gigi sedang mengejek. Ia pun diboikot di kawasan Asia terutama Tiongkok. 


Meski membantah tegas, namun kini netizen kembali mengaitkan batalnya Gigi berjalan di catwalk Victorias Secret disebabkan karena hal tersebut. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Gigi maupun pihak Victoria Secret terkaiit hal tersebut. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-