Girlband K-Pop Populer dikabarkan Bubar, Netizen Heboh!
Rabu, 22/07/2015 - 09:02 WIB
images-artikel/kecil/Sad-Woman-Silhouette2.gif
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dunia hiburan Kpop tengah dihebohkan oleh rumor yang menyebutkan bahwa salah satu girlband populer dan punya ratusan ribu fans akan bubar. Menurut beberapa media di Korea Selatan, kekisruhan yang terjadi dalam girlband tersebut disebabkan karena kekecewaan para personel terhadap pihak manajemen. Mereka menganggap bahwa pihak manajemen terlalu mengutamakan karir salah satu personel, sebut saja A. 


Selain itu, bentuk tubuh A yang sangat ideal dan penampilan terbaiknya juga menjadi salah satu faktor kebencian para personel. Kebencian para personel itu pun semakin memuncak tatkala pihak manajemen memberikan izin kepada A untuk terjun ke dunia akting. Tentu saja, hal ini membuat personel lain menjadi geram. Bahkan, salah satu personel lain, sebut saja B, langsung mengajukan gugatan kepada pihak manajemen karena produktivitas girlband terganggu. 


Aksi protes itu pun sampai juga di telinga A. Ia mengaku tertekan dan mengeluarkan penyataan yang ditujukan untuk personel lainnya. 


"Apakah kalian akan merasa puas seandainya aku keluar dari grup ini, mungkin semuanya akan lebih baik dan girlband ini bisa kembali produktif. Apa pendapat kalian?" tanya A. 


Keputusan A untuk meninggalkan grup rupanya tidak main-main. Bahkan, sumber tersebut menyatakan bahwa sudah tidak ada kesempatan lagi bagi grup itu untuk tetap bertahan. Sementara itu, rumor tersebut langsung mendapat perhatian dari netter. Mereka menyebut nama miss A dan Secret sebagai girlband yang akan bubar. 


Para netizen yang mengaitkan berita tersebut dengan kondisi girlband Miss A agaknya cukup berasalan. Personelnya yang bernama Suzy, memag terlihat paling menonjol diantara yang lain. Selain kerap diundang pada cara variety show, Suzy pun turut membintagi serial drama, sebut saja Dream High. Di sisi lain, personel Miss A yang lain tak terlalu bersinar. Apakah mungkin salah satu diantara girlband itu akan bubar, Miss A atau Secret? Atau malah girlband populer lainnya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-