Girls Generation Akhirnya Rilis Single Baru Setelah Ditinggal Jessica
Rabu, 25/02/2015 - 12:29 WIB
images-artikel/kecil/SNSD.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Salah satu girl band top KPop, Girls Generation berusaha menjalani turnya sepanjang tahun 2015 dengan baik usai kehilangan satu personel, Jessica Jung yang mengundurkan diri pada September 2014. Sempat mengalami ketidakseimbangan dan penyesuaian, seiring dengan berlalunya waktu, Girls Generation akhirnya mampu bangkit dan tampil dengan formasi baru tanpa sosok Jessica.



Kini, Girls Generation yang hanya delapan personel siap dengan karya terbaru untuk penggemar. Pada Senin (23/02/2015) mereka membuat pengakuan bahwa single terbaru berjudul Catch Me If You Can akan dirlis pada 22 April mendatang. Single yang dimaksud akan dirilis di Jepang sekaligus menjadi album DVD solo Girls Generation di Tokyo Dome, serta koleksi foto 100 halaman personelnya hanya untuk penggemar. Berita itu jelas menjadi tanda kebangkitan Girls Generation.


"Lagu Catch Me If You Can memiliki nuansa melodi yang enak didengar. Penggemar akan terbuai dengan lagu yang memiliki reff seksi dengan beat nge-dance," ujar SM Entertainment.



Girls Generation dibentuk pada tahun 2007. Mereka juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi (소시), keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Pada 30 September 2014, S.M. Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jessica sudah tidak aktif di Girls Generation.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-