Film Gladiator merupakan salah satu film kolosal yang sukses besar dan diingat hingga kini oleh para penikmat sinema.  " />
Gladiator 2 Segera digarap, Russel Crowe dipastikan Tak Terlibat
Senin, 05/11/2018 - 09:02 WIB
images-artikel/kecil/gladiator-ss3.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Film Gladiator merupakan salah satu film kolosal yang sukses besar dan diingat hingga kini oleh para penikmat sinema. Rilis pada tahun 2000, pihak studio berambisi lanjutkan kesuksesan tersebut dengan menggarap sekuel perdana filmnya. Bertajuk Gladiator 2, aktor Russel Crowe dipastikan tak akan terlibat kembali. Di film pertamanya yang rilis pada tahun 2000, karakter Maximus yang diperankan Crowe memang diceritakan telah meninggal. Hal ini yang membuat dirinya tak akan kembali muncul di sekuel film yang meraih 11 nominasi dan lima kemenangan dalam ajang penghargaan film Oscar.
 
 
  


Film akan berfokus pada karakter Lucius, anak dari Lucilla (Connie Nielsen) dan sepupu dari Commodus (Joaquin Phoenix). Karakter-karakter ini merupakan perpanjangan kisah dari karakter yang pernah muncul pada film pertama. Sang sutradara sebelumnya, Ridley Scott akan kembali memberikan sentuhan dan arahan artistiknya di dalam film ini. Sementara, kursi penulis naskah akan diisi penghuni baru yakni Peter Craig. Craig merupakan penulis naskah untuk film dua dari seri film The Hunger Games.


Mengutip CNN Indonesia, proses produksi diperkirakan akan dimulai pada awal tahun 2019. Gladiator menceritakan tentang kisah Maximus, seorang bupati yang dianggap sebagai ancaman atas kekuasaan putra Kaisar Roma, Commodus. Merasa sangsi, Commodus pun memerintahkan pembunuhan Maximus dan keluarganya yang justru membawa Maximus menjadi seorang petarung di arena gladiator. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Minggu, 18/11/2018 - 15:08 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB