Gong Hyo Jin Tak Suka Dengan Peran Cinderella
Kamis, 19/02/2015 - 09:41 WIB
 
 
Jakarta -

Aktris Gong Hyo Jin terbang ke Vietnam untuk melakukan pemotretan bersama majalah InStyle. Di sela-sela pemotretan, Gong Hyo Jin menyempatkan waktu untuk duduk dan melakukan wawancara santai. Aktris yang selalu memilih peran-peran dengan karakter unik ini mengaku tak suka dengan drama memakai konsep Cinderella.
 
 
"Untuk mengekspresikan hembusan angin dan sinar matahari, aku tidak memakai alas kaki," ujar pemain It's Okay yang dikutip dari sidomi.com, That Love ini sambil berpose dengan berbagai gaya.

 

Gong Hyo Jin juga mengungkapkan impiannya untuk tinggal di tempat yang dekat dengan alam. Ia juga berterima kasih karena dinobatkan menjadi salah satu selebriti yang fashionista.

 

"Orang-orang mungkin memanggiku fashionista karena aku tidak memakai pakaian mahal atau rumit. Aku sangat suka memakai pakaian yang simple dan nyaman, seperti yang orang-orang kenakan setiap hari," ungkapnya.

 

Aktris yang beberapa tahun belakangan ini selalu memainkan karakter-karakter unik, lucu, dan segar inipun ditanya resepnya dalam memilih peran.

 

"Aku tidak tertarik dengan cerita seperti Cinderella, yang bertemu pangerannya lalu hidup bahagia selama-lamanya. Aku menyukai cerita yang menyentuh dan dalam, yang dapat memberikan pesan yang menghangatkan hati kepada para penonton," jelas pemain drama Pasta ini.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-