Good day Gaul Creation: Label Design Competition
Sabtu, 06/01/2018 - 10:25 WIB
images-artikel/kecil/084558000_1515040351-Good_Day_Gaul_Creation_3.jpg
Sumber: Liputan6.com
 
 
Jakarta -

Good day mengapresiasi generasi muda untuk turut serta dalam program kreatif. Hadir dalam Good day Gaul Creation, kompetisi untuk desain botol dengan tema Bulan Ramadhan & Idul Fitri. Kalian bisa bebas desain kreasimu dan nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day dan dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia. Saatnya ekspresikan kreativitasmu di Kompetisi design label botol good day edisi bulan Ramadhan & Idul Fitri dan menangkan total hadiah Rp 220 juta! 


Cara ikutan:
1. REGISTRASI: Klik menu REGISTRASI dan SIGN UP dengan akun Facebook kamu. Isi data kamu dengan lengkap dan sesuai.

2 DOWNLOAD TEMPLATE & DESIGN: Download template dan buat design label di area yang ditentukan, tema: Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Pastikan design kamu sesuai tema dan merupakan karya original kamu. Download templatenya disini http://www.gaulcreation.gooddaygaul.com./documents/image/template-label-good-day.ai

3 SUBMIT: Upload design kamu di halaman UPLOAD DESIGN. Kamu harus LOGIN terlebih dahulu untuk submit design. Tiap peserta maks mengirimkan 3 design paling lambat 19 Februari 2018. 


Baca syarat dan ketentuan mengikuti lomba melalui link http://www.gaulcreation.gooddaygaul.com./syarat-dan-ketentuan


Dewan Juri:

Darbotz
Darbotz adalah seniman mural Indonesia yang sudah mendunia. Walaupun nama aslinya tidak pernah diungkap di publik, kreatifitas Darbotz sudah menyebar di tembok-tembok dan berbagai gedung di kota-kota besar se-Indonesia dan luar negeri. Beberapa karya Darbotz sudah pernah ditampilkan diberbagai pameran internasional di antaranya Singapura, Malaysia, Hong Kong, Australia dan Perancis. 

Darbotz selalu menampilkan tokoh yang ia sebut Monster Ball, menjadikannya sebuah ciri khas gaya dari karya seninya, yang juga bisa dilihat dalam kolaborasinya bersama Artotel di Jakarta. Bagi Darbotz, kreatifitas bisa ditemukan di mana saja termasuk hiruk-pikuk dan keramaian kota Jakarta. Tembok-tembok dan gedung yang ia coret-coreti dan semprot dengan pylox tidak hanya meningkatkan kelas untuk kreatif, namun juga memberi keunikan dan karakter di setiap sudut kota.


Marcellia Liunic
Dikenal dengan sapaan Cella, perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things ini menerjunkan dirinya dalam dunia visual dan ilustrasi secara otodidak. Cella yang dikenal dengan ilustrasi bergaya doodle mencari inspirasi kreatif dari pengalaman pribadi dan kesehariannya. Seniman muda ini tidak membataskan kreatifitasnya di kertas dengan cat warna, dimana ia berani menerapkan ilustrasinya di berbagai macam produk seperti tote bag, detachable collar, brooch dan pin yang ia sebut sebagai wearable art. Saat ini, produk-produk Liunic On Things sudah bisa ditemukan di berbagai bazaar dan pasar barang curated di Jakarta, Singapura, Taiwan, dan Australi


Tarra Budiman
Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk busana. Kemampuan Tarra untuk mengekpresikan kreatifitas dan ide-idenya sebagai designer juga membuka kesempatan untuk berekspresi di dunia fashion. Dengan koleksi LMT yang dibawakan Tarra dan kedua temannya, desain yang dirangkai mampu dipadu-padankan secara unik, cocok digunakan pria maupun wanita. Jiwa kreatifitas Tarra juga dapat ditemukan dalam konsep-konsep unik dan menarik, mulai dari Runway Show Jakarta Fashion Week dan konsep editorial untuk setiap koleksi LMT. Seorang Tarra Budiman bukan nama yang asing, karena di luar dari LMT, Tarra juga dikenal sebagai personil TV, influencer, dan juga comedian.


More info:
http://www.gaulcreation.gooddaygaul.com./

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 10/12/2018 - 03:54 WIB
Selasa, 04/12/2018 - 08:58 WIB
Rabu, 05/12/2018 - 08:25 WIB
Jumat, 07/12/2018 - 13:52 WIB
Jumat, 07/12/2018 - 13:50 WIB