Hadir di MV Terbaru Chris Brown, Ed Sheeran & Kendall Jenner Tuai Kritik
Selasa, 20/03/2018 - 09:01 WIB
images-artikel/kecil/kendall-jenner-ed-sheeran-asset-1521286368-list-handheld-0.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Chris Brown baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul Freaky Friday. Namun, yang menjadi sorotan adalah justru kehadiran Ed Sheeran dan Kendall Jenner sebagai cameo! Meski sempat menuai tanggapan positif dari sejumlah penggemar karena konsep video yang lucu, nyatanya banyak pula yang merasa kecewa. Hal tersebut dikarenakan beberapa penggemar menyayangkan keputusan Kendall dan Ed yang mau bekerja sama dengan pelaku kekerasan seperti Chris. Seperti yang diketahui, Chris Brown memang pernah menghebohkan publik lantaran melakukan kekerasan terhadap Rihanna pada tahun 2009 silam. 


"Aku sangat kecewa ada Ed Sheeran di MV Chris Brown, karena aku membenci dia sebagai pelaku kekerasan. Namun aku tetap mendukung Ed," ungkap dani (@DLynhciee). 


"Seharusnya Ed Sheeran berpikir dan menilai lebih dulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Chris," pungkas yang lain. 


Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Chris Brown yang berkolaborasi dengan Lil di Freaky Friday, sempat menceritakan bagaimana Ed dan Kendall bisa membintangi klip tersebut. 


"Ed Sheeran adalah temanku, jadi aku menunjukkan kepadanya (video), dan dia pikir itu lucu dan ingin menjadi bagian darinya. Poin utamanya (MV) adalah Kendall. Kami merekamnya di rumah Kris Jenner, dia sangat menyenangkan," jelas rapper tersebut dilansir Aceshowbiz pada Senin (19/3).


Penasaran bukan? Simak video klipnya di link berikut ini https://youtu.be/aZla1ttZHaw

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-