Hadiri Pernikahan Sang Ayah, Justin Bieber Ajak Selena Gomez
Kamis, 22/02/2018 - 08:39 WIB
images-artikel/kecil/27878727_1141557359314573_379748866439774208_n.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Hubungan yang kembali dirajut Justin Bieber dan Selena Gomez agaknya semakin mesra saja. Usai menghabiskan waktu sebelum valentine bersama-sama, kini Jelena Couple (sebutan untuk Justin dan Selena) terbang ke Jamaika, Amerika Selatan, untuk menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber yang menikahi kekasihnya, Chelsey Rebero. Setibanya di Jamaika, Justin dan Selena langsung berbaur dengan tamu-tamu undangan lain. Selena terlihat berfoto dengan Dr. Rita Kilislian, Taylor Smith, serta keponakan kembar calon pengantin wanita, Destinee dan Desiree Rebelo.


Ini menjadi kebersamaan Justin dan Selena yang pertama setelah perayaan Valentine pekan lalu. Justin dan penyanyi 25 tahun tersebut diketahui merayakan Valentine bersama di gereja dan menginap di Hotel Montage, Beverly Hills, California. Beberapa sumber terdekat pasangan itu juga sempat membeberkan betapa mesranya Selena dan Justin.
 
 

Justin yang menghadiri Pernikahan Ayahnya, Jeremy Bieber. 


“Mereka merayakan Hari Valentine yang romantis. Mereka sempat terpisah selama beberapa hari dan terlihat bahagia bisa bersama lagi. Hubungan mereka sangat spesial. Mereka berdua telah berubah, hidup mereka saat ini sangat berbeda dan sepertinya hal itu bisa berjalan dengan baik. Mereka berdua sudah sangat matang. Justin sangat mendukung Selena untuk yang terbaik, begitu pula sebaliknya,” ujar seorang sumber kepada People, Selasa (20/2/2018).
 
 
 
  
Kebersamaan Justin dan Selena di Jamaika

Meski Justin dan Selena berada di Amerika Latin, namun tak menghalangi para paparazzi untuk mendapatkan foto kebersamaan mereka di momen bahagia Jeremy dan Chelsey. Dalam satu kesempatan nampak Justin tengah menghabiskan waktu bersama sang kekasih, bahkan mereka berpelukan hingga berkecup mesra. Sementara itu, pesta ayahanda Justin yang digelar di pinggir pantai itu didominasi outfit warna putih dan pink. Justin pun berbusana casual, dengan kemeja putih dipadukan celana pendek pink kala hadir di pesta pernikahan tersebut. 

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-