Hampir 2 Tahun Absen, Avril Lavigne Kembali Manggung
Selasa, 28/07/2015 - 11:44 WIB
 
 
Jakarta -

Lama menghilang dari blantika musik, akhirnya Avril Lavigne kembali menunjukan kepiawaiannya dalam menghentak panggung pada Sabtu (25/7/2015) pada acara pembukaan Olimpiade Khusus Games Dunia 2015 di Los Angeles dimana para atlet berkebutuhan khusus dari seluruh dunia akan memperebutkan ratusan medali dan gelar prestisius. Avril didapuk menyanyikan lagu terbaru bertajuk Fly. 


Foto aksi panggungnya tersebut ia unggah di akun Instagramnya. Terlihat Avril Lavigne mengenakan gaun hitam tanpa lengan. Penampilannya pun tak berubah dengan memakai eyeliner hitam tebal untuk riasan matanya. Seperti biasa, Avril membiarkan rambut blondenya terurai. 


"Terhormat bisa membawakan laguku Fly pada upacara pembukaan Olimpiade khusus malam ini," tulisnya sebagai keterangan foto.


Beberapa saat kemudian, istri vokalis Nickelback ini menulis caption kembali di instagramnya. 


"Ini adalah malam yang sangat indah bagi saya. Selamat kepada semua atlet. Terima kasih untuk semua orang yang mendukung Avril Lavigne Foundation. Ini telah menjadi tahun yang sulit bagi saya untuk berjuang melalui penyakit Lyme. Dan saya sangat senang telah berhasil di panggung malam ini, untuk pertama kalinya bekerja setelah setahun."


Acara ini dibuka oleh Michelle Obama, yang juga menyambut ribuan atlet berkebutuhan khusus yang siap bersaing pada 25 cabang olahraga. Selain Avril, penyanyi muda asal Australia, Cody Simpson pun tampil membawakan themesong untuk ajang bergengsi ini. Tampak pula Nicole Sherzinger dan justin Bieber tampil di red carpet guna mendukung acara ini. 


Seperti diketahui, Avril Lavigne menderita penyakit Lyme yang membuatnya harus berbaring di atas tempat tidur selama lima bulan. Meski demikian, di tengah ketidakberdayaannya, Avril Lavigne membentuk yayasan Avril Lavigne Foundation yang mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Lagu barunya itu pun ditujukan untuk mendorong orang-orang yang menghadapi tantangan, memberi dorongan serta kekuatan. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-