Hanya Dengan Pelukan, Di Café Ini Kamu Bisa Mendapatkan Secangkir Teh Hangat dan Biskuit Gratis
Senin, 09/02/2015 - 16:43 WIB
 
 
Jakarta -

Saat musim hujan tiba, memang tiada yang lebih enak dan nikmat selain minum teh hangat dan ditemani dengan biskuit-biskuit yang renyah di sebuah kafe . Apalagi kalau kita menikmatinya dengan orang-orang spesial, seperti teman, sahabat, keluarga, atau pacar. Ditambah, kafe tersebut memberikannya secara Cuma-Cuma, alias gratis. Tambah nikmat bukan?


Tapi ternyata kafe tersebut benar-benar ada lho. Sebuah kafe di sudut kota London, Inggris bersedia memberikan secangkir teh dan biskuit dan ditukarkan dengan sebuah pelukan. Kafe tersebut bernama The Mcvitie’s Sweet Cuddle Café. Seperti diketahui, McVitie’s sendiri adalah sebuah brand biskuit yang berada di Inggris. 


Ide muncul lewat gagasan yang dari Dr. Farrimond, yakni seorang spesialis yang mengemukakan pentingnya berpelukan untuk memproduksi oxytocin dalam tubuh. Hormon tersebut berfungsi untuk memberikan efek tenang, santai dan stabil.


Lewat risetnya, Dr. Farrimond juga menjelaskan bahwa hanya dengan memeluk boneka yang lembut bisa memicu respons kesehatan dan emosi yang sama seperti saat memeluk seseorang. Selain itu, dengan dipadukan dengan meminum teh hangat juga bisa semakin menambah efek positif dalam tubuh.


Sarah Heynen, selaku McVitie’s Marketing Director juga angkat bicara seputar ide bisnis mereka ini. Menurutnya, apa yang telah mereka lakukan akan sesuai dengan masyarakat jaman sekarang yang sibuk dan rentan stress. Karena itulah mereka menawarkan ‘cuddle therapi’ atau terapi pelukan melalui secangkir teh dan biskuit bagi mereka yang membutuhkannya. 


Sayangnya, McVitie’s Sweet Cuddle Café ini hanya akan buka selama dua hari, yakni pada tanggal 10 dan 11 Februari 2015 nanti ada pukul 11.00 – 20.00 waktu setempat. Buat kamu yang mau datang, kafe ini berada di 52 Tottenham Street, London. Sampai jumpa disana sobat souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Minggu, 18/11/2018 - 15:08 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB