Hapus Semua Postingan Instagram, Zayn Malik Beri Clue untuk Fans?
Selasa, 10/04/2018 - 08:19 WIB
images-artikel/kecil/auto-draft-11.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Langkah Taylor Swift yang pernah menghapus seluruh postingan Instagramnya jelang rilis album, jelas menginsprasi musisi lain. Kali ini, Zayn Malik yang melakukannya! Ya, para fans dibuat bingung sekaligus sumringah dengan langkah sang idola. Tak ada satu pun postingan yang bisa dilihat di akun Instagram dengan jutaan followers tersebut. Setelah akunnya bersih, pelantun Dusk Till Dawn ini mengunggah sebuah video yang diduga merupakan potongan MV terbarunya nanti. 


Mengutip Wowkeren, Zayn memang sempat memberikan bocoran bahwa ia sudah menyiapkan karya terbaru dan sedang menggarap video klipnya. Sementara itu, video berdurasi 15 detik ini diakhiri dengan keterangan: Begins 04.12.18 (dibaca 12 April 18). Tentu saja hal ini membuat para penggemar menduga bahwa Zayn akan mengeluarkan album barunya pada 12 April mendatang. 


Sementara itu, beberapa waktu lalu juga beredar kabar yang menyebutkan bahwa Zayn merombak habis-habisan album anyarnya ini. Menurut informasi, penyanyi berusia 25 tahun tersebut sengaja menghapus beberapa lagu yang bercerita tentang mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Meski kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Zayn, namun tentunya para penggemar akan sangat mengantisipasi tanggal 12 April mendatang. Wah, cant wait!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-