Harry Styles Gandeng Bruno Mars di Album Solonya?
Rabu, 30/11/2016 - 09:35 WIB
images-artikel/kecil/ac_brunomars_harrystyles_comp2.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sejak 1D memutuskan untuk hiatus beberapa waktu lalu, praktis para pentolan One Direction yang tersisa yakni Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Niall Horan mencoba peruntungan karir solo. Niall Horan misalnya, ia telah merilis single perdananya, This Town pada akhir September lalu, kemudian Louis Tomlinson yang mulai merambah karir di luar musik dengan menjadi salah satu juri tamu dalam ajang pencarian bakat, Britans Got Talent, serta Liam Payne yang tengah mempersiapkan album solonya. Kekasih Cheryl Cole ini bahkan terlihat berkolaborasi dengan Pharell Williams. 


Tak ingin ketinggalan dari rekan-rekannya, Harry Styles memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dengan menjalani debut akting sebagai aktor di film Dunkirk yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Usai menjalani syuting berbulan-bulan yang melelahkan, kini Harry Styles membidik proyek baru! Ya, mantan kekasih Taylor Swift ini juga mempersiapkan album solo. Kabarnya, debut album solonya ini akan melibatkan Bruno Mars dan Max Martin! 


Hal ini diutarakan oleh penyanyi Robbie Williams saat melakukan wawancara denga Radio Times Magazine, seperti dilansir Mirror, Selasa (29/11/2016).


"Tahun lalu, aku mencoba untuk bekerja sama dengan Bruno Mars, namun aku tidak direspon olehnya. Kemudian aku mengajak Max Martin, namun hasilnya tetap sama. Aku bertemu dengan Harry di bandara, dan kami pun mengobrol singkat. Sampai ia mengatakan, - aku baru saja menghabiskan akhir minggu ini bersama Bruno Mars dan nanti aku akan bertemu dengan Max Martin-" tutur Robbie Williams.


Terkejut dengan perkembangan bermusik Harry Styles yang pesat, sebagai sesama mantan pentolan Boy Band dan warga Britania, Robbie mengaku sangat bangga. Bahkan penembang Better Man ini pun tidak segan-segan menyatakan jika Harry Styles merupakan penerusnya. Robbie Williams pun beranggapan bahwa Harry Styles akan menjadi bintang besar dan tak akan kalah dari kerabat sesama One Direction-nya. Pun demikian dengan Zayn Malik, yang sukses merambah solo karir dengan menyabet beberapa penghargaan bergengsi sebagai pendatang baru terbaik. 


Hmm... beginilah kalau cowok-cowok berbakat saling beradu karya. Semoga sukses untuk album barunya ya Harry! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-