Helena Bonham Carter Gantikan Angelina Jolie di Film James Bond?
Jumat, 08/06/2018 - 12:45 WIB
images-artikel/kecil/Fotor_152803911354777.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Proses produksi film Bond 25 baru akan dilaksanakan mulai bulan Desember mendatang. Pihak studio kini tengah memastikan siapa saja aktor serta aktris yang akan mendampingin Daniel Craig di jajaran departemen akting. Baru-baru ini, nama aktris Helena Bonham Carter santer dirumorkan bakal dihadirkan sebagai sosok villain atau musuh di film ini. Menariknya, aktris 55 tahun ini dirumorkan sudah berhasil menenggelamkan nama Angelina Jolie sebagai kandidat kuat sebelumnya. 


"Semua orang berpikir Angelina Jolie akan mendapatkan bagian ini tapi para produser lebih menginginkan Helena. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses casting," ungkap seorang sumber dilansir Express.co.uk pada Kamis (7/6).


Tentu saja, jika Helena benar terpilih maka sebuah kejutan bagi para penikmat sinema dan fans James Bond. Pasalnya, Danny Boyle selaku sutradara sebelumnya sudah terang-terangan menyatakan keinginannya mengajak Angelina Jolie sebagai penjahat tangguh melawan Sang Bond. Selain itu, Angelina juga dikenal sudah tak asing beradu peran dengan Daniel Craig. Sebelumnya, mantan istri Brad Pitt ini diketahui sempat berakting dengan Daniel dalam film Lara Croft: Tomb Raider pada tahun 2001 silam.


Sementara itu, Bond 25 digadang-gadang akan menjadi film kelima sekaligus terakhir bagi Daniel dalam memerankan karakter agen rahasia 007. Meski demikian, film ini disebut-sebut bakal menyajikan jalan cerita yang lebih epik dari keempat seri sebelumnya. Hal ini dikarenakan produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli bahkan menggandeng sutradara sekelas Danny demi menggarap film ini. Kehadiran Danny sendiri diharapkan menjadi sebuah angin segar karena franchise Bond sudah sangat membutuhkan sentuhan baru yang lebih menarik.


Kita tunggu kabar selanjutnya ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-