Mungkin banyak sobat Souja yang hobby ber traveling, baik sendirian, dengan teman-teman atau keluarga tercinta. Traveling seakan sudah menjadi kebu" />
Hindari Traveling yang tidak sesuai Harapan
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB
images-artikel/kecil/20180710_103734.png
Sumber: soulofjakarta
 
 
Jakarta -

Mungkin banyak sobat Souja yang hobby ber traveling, baik sendirian, dengan teman-teman atau keluarga tercinta. Traveling seakan sudah menjadi kebutuhan. Entah hanya sekedar untuk melepas lelah, atau ingin menyegarkan diri dari rutinitas yang kadang membosankan.
 
 
  

Pertama-tama jika ingin ber traveling, pelajari dulu tempatnya. pastikan kamu sudah mempelajari tentang tempat yang ingin di kunjungi nanti. Kamu bisa membawa peta atau buku panduan dari tempat wisata tujuan kamu agar mempermudah jalannya ke lokasi yang ingin dituju.

Kemudian itinerary sangat dibutuhkan demi lancarnya agenda traveling.
Pada dasarnya, itinerary adalah daftar kegiatan yang akan dilakukan serta estimasi bujet yang akan dikeluarkan saat perjalanan. Itinerary mencakup daftar destinasi, Jadwal per hari kemana saja, akomodasi (jangan tergoda menginap di hotel berbintang. asal nyaman, bersih, terjamin dan terjaga kualitasnya, hotel murah bisa menjadi pilihan), transportasi, sampai keperluan lain-lain seperti belanja oleh-oleh.

Kenali low, high, dan peak season untuk Menghindari traveling tak sesuai harapan.

and, enjoy your travelling !

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-