Holi Color Festival 2015
Rabu, 21/01/2015 - 16:54 WIB
 
 
Jakarta -

Buat sobat souja yang suka dengan sesuatu yang berwarna-warni, gak ada salahnya untuk mencoba datang ke acara “Holi Color Festival 2015″ . Tahukah Kamu, Holi Water festival adalah perayaan budaya India terbesar yang diadakan di berbagai negara. Holi yang bernama lain Festival Warna disebut sebagai festival of love yang cukup populer di beberapa negara bagian Asia Tenggara dan juga dirayakan di negara-negara yang penduduknya beragama Hindu seperti India, Bangladesh, Nepal dan negara lainnya.


Festival ini berisi orang-orang yang melukis diri mereka sendiri dengan berbagai warna dan melemparkan bubuk berwarna-warni di udara untuk mengekspresikan kebebasan yang mewarnai kehidupan sehari-hari mereka, dan tidak hanya cat, Kamu juga dapat juga membawa pistol air sendiri dan melakukan hal menyenangkan di lapangan pertempuran dengan kumpulan teman-temanmu melawan kumpulan orang lain sambal diiringi daftar lagu keren DJ mengalun. Pastinya pistol air dan bubuk warna tersebut terbuat dari bahan-bahan aman dan tidak berbahaya. Keren banget kan sepertinya sobat souja!


Holi Color Festival 2015 di Indonesia direncanakan bertempat di Parkir Timur Senayan – Jakarta yang akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Holi Color Festival di Jakarta tidak berdasarkan tradisi keagamaan tetapi benar-benar perayaan dan kesenangan dengan konsep musik terbaru.


Pada malam hari acara akan dilanjutkan dengan penampilan DJ ternama Indonesia bergenre Elektronic Dance Music. Akan ada band Ska yang bakal menambah semarak pembukaan acara Holi Color Festival dengan diiringi dengan water glow berpadu dengan Glowstick yang telah disiapkan oleh panitia event. Penyelenggara berharap animo pengunjung dengan menawarkan keseruan bermain dengan warna. Holi Color Festival 2015 akan diikuti oleh lebih dari 4000 pengunjung dan didukung beberapa media sponsor serta berbalut kebudayaan India yang unik.


Holi Color Festival 2015
Tanggal: 15 Februari 2015
Tempat: Parkir Timur Senayan – Jakarta
Waktu: 11.00 WIB
Harga Tiket:
PRESALE IDR 150.000,-

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-