Hotel Kapsul Mewah Di Jepang
Jumat, 26/08/2016 - 11:45 WIB
images-artikel/kecil/53940592.jpg
Sumber: www.booking.com
 
 
Tokyo, Jepang -

Perkembangan teknologi negara sakura ini memang sudah tidak diragunakan lagi. Yang membuat Jepang semakin menjadi negara yang diminati oleh wisatawan asing adalah bagaimana Jepang dapat menyelaraskan kemajuan teknologinya dengan peradaban kebudayaan yang tetap dilestarikan. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi turis mancanegara untuk berkunjung ke Jepang.

Menjawab pertanyaan dengan gaya hidup minimalis masyarakat asli Jepang, hotel kapsul yang dibangun di Jepang ini menjadi jawabannya. Kamu bisa menemukan hotel kapsul ini di Stasiun Tsukiji, Tokyo. Hotel yang dinamakan “First Cabin Tsukiji” ini memadukan gaya hidup minimalis khas Jepang dengan desain yang elegan dan unik.

1 

First Cabin Tsujiki memiliki 119 kapsul untuk pria, dan 41 kapsul untuk wanita. Bagian dalam cabin ada yang hanya memuat tempat tidur, namun juga beberapa cabin dilengkapi dengan meja kecil dengan ukuran cabin yang sedikit lebih besar.

2 

Selain desainnya yang unik dan stylish, di setiap cabin dilengkapi dengan TV 32 inch, serta yang paling disukai oleh seluruh traveler adalah Wifi gratis! Untuk kamar mandi, tidak masalah. Walaupun terpisah dari cabin, kamar mandi

3  

First Cabin Tsujiki ini menyediakan shower dan bath tub untuk berendam seperti onsen ala Jepang. Dengan fasilitas lengkap dan kenyamanan ekstra, tentu biaya yang dikeluarkan akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kapsul hotel lainnya. Untuk menginap 1 malam di hotel ini kamu harus mengeluarkan kurang lebih 700 ribu rupiah. Namun untungnya, bagi kamu yang hanya ingin beristirahat sejenak, hotel ini juga menyediakan pelayanan 2 jam istirahat dengan harga yang lebih terjangkau  yaitu sekitar 120 ribu rupiah. 

 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB