Hubungan Bersama Pasangan Terancam? Coba Selamatkan dengan Cara ini!
Kamis, 26/10/2017 - 12:26 WIB
images-artikel/kecil/aid56846-728px-Get-Some-Time-Away-from-Your-Boyfriend-Step-9.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Restu orang tua dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Namun bagaimana jika Sobat dan pasangan tidak kunjung mendapatkan restu orang tua meski hubungan yang dijalani sudah setahun, misalnya. Mencintai seseorang memang perlu perjuangan. untuk mendapatkan hubungan yang sehat, tidak hanya kamu saja yang berjuang tetapi juga pasanganmu pun harus berjuang untuk mewujudkannya. Restu orang tua yang tak kunjung didapat akan mengakibatkan hubungan kalian jalan di tempat. 


Selain masalah restu, terkadang tabiat buruk masing-masing menjadikan hubungan semakin membosankan. Nah, sebelum kata putus terucap, sebenarnya ada beberapa upaya yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan hubungan yang di ujung tanduk. lho! Apa saja? Berikut ini! 


Meluangkan waktu bersama pasangan
 
  
 
Ya, kerikil-kerikil penganggu keharmonisan hubungan kalian disebabkan juga oleh sedikitnya intensitas pertemuan. Luangkan waktu bersama pasangan dengan mendatangi kantor pasangan pas jam makan siang atau menjemputnya di kantor. Atau jika memang sulit mencari celah untuk bertemu, gunakan media sosial untuk mengobrol dengan pasangan


Bernostalgia
 
  
 
Mengingat masa lalu dan memori menyenangkan yang pernah kalian lakukan bersama akan meningkatkan hubungan kalian kembali. Hubungan kalian pun kembali hangat dan menyenangkan. Hal yang menyenangkan akan menghapus hal yang menyedihkan. Coba lakukan hal yang menyenangkan itu kembali bersama pasangan.


Berlibur bersama
 
  
 
Rencanakan untuk berlibur bersama. Lebih asyik lagi jika kalian berlibur ke alam bebas, jauh dari hingar bingar ibu kota. Selain membuat tubuh semakin rileks, melakukan perjalanan bersama pasangan akan membuat hubungan kalian semakin romantis. 


Selamat mencoba!


 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-