Sobat Souja, buntut dari akusisi Disney Pictures dan Fox, penggemar pun menaruh harapan agar X-Men Universe kembali diproduksi di bawah bendera Marvel Cinematic U" />
Hugh Jackman Pensiun Sebagai Wolverine, Disney Cari Aktor Pengganti!
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
images-artikel/kecil/49491147-0618-7049..jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, buntut dari akusisi Disney Pictures dan Fox, penggemar pun menaruh harapan agar X-Men Universe kembali diproduksi di bawah bendera Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut nampaknya akan segera terwujud, karena berita menyebut jika Disney tengah mencari aktor pemeran tokoh Wolverine yang selama belasan tahun sudah diperankan oleh Hugh Jackman. Ya, seperti diketahui sebelumnya bahwa aktor asal Australia ini memang menyatakan pensiun sebagai Wolverine usai berlaga di film Logan. Faktor usia menjadi alasan utamanya. 


Dilansir Comic Book pada Rabu (6/2), produser franchise X-Men memperkuat penggantian Hugh Jackman. Lauren Shuler Donner mengatakan bahwa seluruh keputusan tantang masa depan X-Men ada di tangan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. 


"Kevin punya kemampuan hebat untuk meramu sinematik itu bersama-sama. Aku percaya padanya dan aku percaya bahwa dia akan mengurus X-Men. (Tapi) aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Kevin. Kurasa Kevin masih berurusan dengan banyak karakter ini dan berusaha memahami mereka" ungkap Lauren. 


Lebih lanjut, Lauren sendiri mengklaim bahwa saat ini Disney memang fokus untuk mencari pemeran Wolverine yang lebih muda. Apalagi karakter ini akan dibangkitkan kembali dengan format yang lebih segar serta konsep baru. Wah, tidak sabar ya melihat bagaimana versi baru X-Men! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-