Los Angeles, California diketahui menjadi basis tempat tinggal para pesohor Hollywood. Baru-baru ini, peristiwa kebakaran hutan secara masif membuat ribu" />
Hutan di California Terbakar Hebat, Sejumlah Selebriti Hollywood Mengungsi
Senin, 12/11/2018 - 08:36 WIB
images-artikel/kecil/_104258511_mediaitem104258510.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Los Angeles, California diketahui menjadi basis tempat tinggal para pesohor Hollywood. Baru-baru ini, peristiwa kebakaran hutan secara masif membuat ribuan selebriti harus megungsi dan menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya adalah Kim Kardashian, Lady Gaga dan sutradara ternama, Guillerme del Toro. Kardashian meninggalkan rumahnya bersama Kanye West di dekat Calabasas pada Kamis (8/10).


"Dengar-dengar api sudah menegenai properti kami, tapi sekarang sudah berhenti," ujarnya dalam unggahan di akun Twitter. 


Melansir CNN Indonesia, Sekitar 12 ribu warga Malibu yang menempati kawasan miles 27 wilayah sepanjang Samudra Pasifik di California Selatan hingga Gunung Santa Monica telah dievakuasi pada Jumat ketika api Woolsey meledak kemarin malam. Akun Twitter Kota Malibu mengatakan api membakar dan sulit dikontrol atau dikendalikan. Malibu dan Calabasas adalah rumah bagi ribuan selebriti dan eksekutif yang tertarik pada pemandangan samudra, perbukitan, serta perumahan yang luas dan terisolasi. 


Selain perumahan selebriti, kawasan Malibu juga merupakan rumah bagi banyak lokasi pembuatan film. Salah satunya, The Western Town di Peternakan Paramount. Namun, lokasinya telah hancur. Kebakaran hutan menghancurkan Kota Paradise, utara California, Amerika Serikat, hingga memaksa sedikitnya 26 ribu orang dievakuasi. Akibat angin kencang dan kondisi lahan kering, api dikabarkan mampu melahap lahan seluas 80 kali lapangan bola per menitnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-