Ibu Justin Bieber & Selena Rencanakan Meet Up, Apa Saja yang dibahas?
Selasa, 02/01/2018 - 10:28 WIB
images-artikel/kecil/bingseljust.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Hubungan percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menemui episode baru. Ibunda keduanya, yakni Mandy Teefey dan Pattie Mallette dilaporkan merencanakan pertemuan untuk membahas masa depan hubungan anak mereka! Menariknya, mereka berada di dua sisi berlawanan, saat Mandy habis-habisan mencegah sang putri kembali menjalin hubungan lagi dengan mantan, Pattie malah mendukung dengan alasan sang putra berbahagia berada di sisi Selena! 


Keadaan inilah yang menimbulkan kekhawatiran dari pihak keluarga Sel. Mereka memprediksi pertemuan tersebut akan dihiasi dengan diskusi panas bahkan keadaan akan semakin memburuk. Salah seorang sumber terdekat keluarga Selena menuturkan, 


"Kami khawatir segalanya akan semakin memburuk. Mandy adalah wanita tegas. Ia sampai saat ini tetap pada pendirian bahwa Justin adalah laki-laki yang tidak pernah dewasa, dan selalu menciptakan masalah baru. Pertemuan dengan Pattie ingin digunakan untuk menegaskan bahwa Sel dan Justin lebih baik berpisah," 


Sumber itu menambahkan jika Mandy sudah menyaksikan perjalanan cinta putrinya. Pada awalnya ia mengira Justin merupakan sosok yang bisa membahagiakan Selena, namun kenyataan berbicara sebaliknya. Di sisi lain, Pattie selalu menganggap apa yang terjadi pada Justin adalah proses pendewasaan diri menjadi pria sejati. So, perdebatan sengit tak bisa dielakkan dalam pertemuan nanti. 


Sementara itu, pertemuan ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk mencari jalan tengah, disaat hubungan Mandy dan Selena memang mengalami kerenggangan dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan Selena tidak diperbolehkan mengunjungi adiknya karena permasalahan akumulatif antara ibu dan anak tersebut. Sayang, tidak disebutkan kapan waktu pertemuan antara Mandy dan Pattie. Bakal seperti apa ya pertemuannya? Lets see!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-