Imbas Teror Bom, Konser Mariah Carey di Belgia Terancam Batal
Kamis, 24/03/2016 - 13:51 WIB
images-artikel/kecil/MariahCarey--d.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Teror bom yang menghantam Brussels, Belgia tidak hanya mengakibatkan korban jiwa dan kecaman dari seluruh dunia, tetapi juga berpengaruh bagi tur dunia Mariah Carey. Ya, penyanyi dengan kemampuan whistle voice tersebut rencananya akan mengadakan konser pada 27 Maret 2016 mendatang di pusat kota Belgia itu. Namun, ancaman teror masih terus membayangi, sehingga manajemen Mariah Carey harus berpikir ulang apakah dan memikirkan kemungkinan untuk pembatalan konser. 


Alasannya tentu saja keselamatan sang diva dan para penggemar yang datang. Padahal konser tersebut merupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-45. Acara akan berlangsung di Forest National, Brussels, Begia. Hingga saat ini, pihak penyelenggaran dan manajemen masih bernegosiasi dengan kedutaan besar Amerika Serikat serta pihak keamanan setempat, sebelum menentukan keputusan. Tur bertajuk Sweet Sweet Fantasy Tour sedianya berlangsung di beberapa negara dari tanggal 15 Maret sampai dengan 2 Mei 2016. 


Peristiwa teror yang menimbulkan korban jiwa di Brussels menimpa Belgia pada 22 Maret 2016. Reaksi simpatik datang dari berbagai pihak, termasuk para selebriti  dunia. Seperi super model Gisele Bundchen, Kim Kardashian dan Kendall Jenner. Ketiganya mengucapkan rasa simpatinya melalui sosial media masing-masing. Dengan kompak, dua pebalap MotoGp pun menyampaikan hal serupa. 


"I Fell Angry For What Happened Today in Brussels, All My Support, " ungkap Marc Marquez melalui akun instagramnya, @marcmarquez93

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-