Ingat Selena Gomez, The Weeknd Nyanyi Sambil Menitikkan Air Mata di Coachella
Selasa, 17/04/2018 - 09:05 WIB
images-artikel/kecil/03-the-weekend.w710.h473.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Ajang festival musik tahunan terbesar di dunia, yakni Coachella kembali hadir. Sejumlah pesohor pun beramai ramai ke acara tersebut, baik sebagai penonton maupun penampil. Salah satu penyanyi yang perform yaitu The Weeknd. Sesuai janji, musisi asal Kanada ini menampilkan sejumlah single dalam mini album terbarunya, My Dear Melacholy. Menariknya sepanjang penampilan, The Weeknd tampak emosional dan haru terutama kala menembangkan lagu berjudul Privilage dan Call Out My Name, bahkan meneteskan air matanya!  


Beberapa penggemar pun membagikan kesaksiannya lewat video saat menyaksikan penampilan The Weeknd, mereka ramai-ramai membahasnya di media sosial. 


"Selena benar-benar mematahkan hati laki-laki ini," tulis seorang penggemar menyertai unggahan video The Weeknd. 


Mengutip Wowkeren, Call Out My Name sendiri kabarnya mengisahkan bagaimana Selena menghadapi penyakit lupus yang hampir merenggut nyawanya. Dalam liriknya, The Weeknd seolah hampir memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan hidup Selena. Sementara Privilege disebut-sebut sebagai lagu yang menceritakan perjuangan Selena saat melawan depresi dan kecemasan. Hingga The Weeknd yang kini tak bisa lagi selalu merangkul mantan kekasihnya itu untuk menenangkannya karena mereka tak lagi bersama sekarang. 


Namun, agaknya The Weeknd tak akan berlarut dalam suasana haru, karena sejumlah saksi mata yang turut hadir di festival tersebut menyatakan jika sang mantan, Bella Hadid pun nampak hadir. Bahkan keduanya akhirnya kembali berbincang sangat dekat. Publik juga menduga jika mereka tengah berusaha memperbaiki hubungan. Apakah Bella dan The Weeknd akan kembali menjadi sepasang kekasih? Time will tell! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 01/04/2018 - 10:03 WIB
Minggu, 01/04/2018 - 10:05 WIB
Senin, 02/04/2018 - 17:30 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB