Ingin Berliburan Ke Bali? Simak Dulu Tips Memilih Hotel Murah Ini
Minggu, 11/01/2015 - 09:16 WIB
 
 
Jakarta -

Akhir pekan tiba, sobat souja mau liburan kemana nih? Hmmm, mungkin berlibur ke Bali merupakan pilihan yang tepat. Apalagi Bali memiliki pantai Kuta yang indah dan cocok sekali untuk sobat souja yang sudah penat dengan pekerjaan yang itu-itu aja.
 
 
Seperti diketahui, Bali adalah salah satu destinasi favorit bagi para pelancong, baik domestik maupun mancanegara. Segudang keindahanan yang ditawarkan Bali betul-betul bisa membuat sobat souja terkagum-kagum dan betah untuk berlama-lama disana. Ngomong-ngomong soal liburan di Bali, apakah sobat souja sudah mempersiapkan semuanya? Contohnya hotel dimana sobat souja akan menginap nanti. Jangan sampai, rencana sobat souja ingin liburan disana, malah harus disulitkan dalam memilih hotel. 
 
 
Nah, kali ini kami akan membantu sobat souja untuk memilih hotel murah yang ada di Bali. Mau tau apa saja tipsnya, nah disimak baik-baik yah. 
 
 
1. Booking Kamar Hotel dari Jauh-Jauh Hari
 
Untuk kamu yang ingin liburan di Bali, sebaiknya kamu harus memesan tiketnya dari jauh-jauh hari. Apalagi kalau kamu pergi di musim liburan. Pasalnya, jika kamu memesan kamar hotel sebelum musim liburan, harganya otomatis tidak akan terlalu mahal ketimbang di musim liburan. 
 
 
2. Bayarkan DP
 
Sebagai tanda keseriusan kamu, bayarkan pula uang tanda jadi kamu kepada pihak hotel agar mereka tidak memberikan kamar kepada pengunjung lain. Kenapa? Karena yang mau liburan ke Bali kan bukan cuma kamu doang. 
 
 
3. Dekat Dengan Objek Wisata
 
Di Bali ada banyak sekali objek wisata yang patut kamu kunjungi. Nah, maka dari itu pilihlah hotel yang paling dekat dengan objek wisata. Hal ini dilakukan agar kamu bisa lebih mudah dan menghemat waktu bila ingin berjalan-jalan ke objek wisata tersebut. 
 
 
4. Sesuaikan Dengan Diri Kamu
 
Kalau kamu adalah tipe orang yang ingin liburan dengan tenang dan jauh dari keramaian, pilihlah hotel yang agak jauh kedalam. Pasalnya, kehidupan malam di Bali cukup ramai. Pastinya tidak akan cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan ketenangan dan kedamaian saat liburan.
Nah, itu dia sobat souja tips dari kami untuk kamu yang mau berlibur ke Bali dan memilih hotel murah disana. Semoga bermanfaat. Selamat berlibur sobat. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-