Ingin Liburan Nyaman? Yuk Coba Kereta Api Argo Muria Yang Menghadirkan Priority Class
Jumat, 14/09/2018 - 05:09 WIB
images-artikel/kecil/KA_Argo_Muria_ls_Poncol.jpg
Sumber: Wikipedia
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, liburan dengan naik kereta api, bagi sebagian orang masih terasa asyik dan menyenangkan. Selain bisa melihat berbagai pemandangan lewat jendela, naik kereta api juga lebih hemat di biaya. Apalagi kini kenyamanan kereta api, termasuk kelas ekonomi di Indonesia sudah diperhatikan dengan baik. Sayang rasanya jika tak memanfaatkan salah satu moda transportasi darat tersebut.


Selain itu, bicara kenyamanan belakangan hal ini jadi prioritas utama sebagian besar penumpang. Terlebih bila sedang melakukan perjalanan panjang, tak sedikit orang akhirnya yang rela mengeluarkan banyak dana. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggap jika kenyamanan menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar, terutama bagi orang yang memang mengutamakan kepuasan dan pengalaman terbaik dalam perjalanan.


Demi memenuhi kebutuhan akan kenyamanan para penumpang itulah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) akhirnya menghadirkan kereta priority class atau kereta kelas prioritas. Kehadiran kereta kelas prioritas ini pun mampu dihadirkan, berkat kerja sama PT KAI dan anak perusahaannya, PT KA Pariwisata yang memang bergerak di sektor angkutan kereta wisata.


Menariknya, kini priority class tersebut telah tersedia pada rangkaian KA Argo Muria relasi Gambir Semarang pulang dan pergi. Priority class ini pun menjadi rangkaian kelima yang dimiliki KAI, setelah sebelumnya hadir di KA Taksaka rute Jakarta Yogyakarta, dan rute Jakarta Solo Balapan. Kemudian, priority class juga hadir di KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga jurusan Gambir Solo Balapan, serta KA Argo Parahyangan jurusan Gambir Bandung.


Lalu, apa saja fasilitas yang bisa dinikmati dari kereta api priority class ini?


Penumpang yang memilih naik kereta api priority class bakal dimanjakan dengan fasilitas Audio Visual On Demand (AVOD) di setiap kursi. Kemudian, tersedia pula mini bar, TV 52 Inch, kru khusus, toilet khusus, hingga kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif. Layanan priority class ini pun dibanderol senilai Rp480.000,- untuk weekday dan Rp700.000,- untuk weekend. Jadi, bagi yang ingin traveling ke Semarang dari Jakarta maupun sebaliknya, tak ada salahnya merasakan pengalaman berbeda dengan naik KA Argo Muria priority class, bukan?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-