Banyak sekali orang ingin menjadi terkenal alias populer. Kalau bisa, namanya dapat dikenal ke seluruh penjuru dunia. Karena mendapat perhatian dari orang lain da" />
Ingin Menjadi Populer Dalam Hubungan Sosial, Begini Caranya!
Jumat, 02/11/2018 - 11:20 WIB
images-artikel/kecil/3BEB651E-6218-455D-9A06-87393341E885.png
Sumber: Soulofakarta
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, banyak sekali orang ingin menjadi terkenal alias populer. Kalau bisa, namanya dapat dikenal ke seluruh penjuru dunia. Karena mendapat perhatian dari orang lain dan dikenal banyak orang selain mendatangkan rasa kesenangan, kebanggaan dan kepercayaan diri yang sangat kuat, juga merasa lebih dihormati jika datang ke suatu tempat. Ditunggu-tunggu. Lalu dijamu baik dan diberikan pelayanan yang bagus.

 

Siapa yang ngga bangga menjadi populer? banyak orang mengenal kita karena berbagai macam prestasi dan karya yang sudah kita hasilkan. Terlebih lagi jika apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak positif dan kebaikan serta manfaat bagi masyarakat sekitar. 

 

Lalu apa saja sih hal-hal yang cenderung dilakukan agar menjadi orang populer? Pengen dong ya' jadi pribadi terkenal, sosok idola yang disukai banyak orang.

 

• Secara umum mulailah bercakap-cakap, terutama pada orang-orang yang belum pernah berbicara dengan kamu. Menceritakan lelucon. Jangan hanya menunggu orang lain mengajak bicara lebih dulu. Walau mungkin saja kamu tipe orang yang tertutup atau pemalu, tetapi demi mencapai apa yang diinginkan, harus buang jauh dan ubah cara berinteraksimu dengan orang lain.

 

Bersikap ramah. Jangan pernah memilah kamu bergaul dengan siapa dan kalangan apa. Bersikap ramah tidak memerlukan pengorbanan besar kok, justru membawa dampak nyata bagi kamu.

 

• Memuji orang lain dan pahami tujuan mereka. Pujian kepada orang lain dapat membuat orang lain termotivasi, merasa diperhatikan. dan apresiasi tersebut tentu akan mereka ingat. Mereka yang mengenalmu pun akan berpendapat bahwa kamu orang yang menyenangkan karena selalu berkata baik.

 

• Jadi diri sendiri. Karena populer tapi palsu, sama saja menipu diri. Kedengarannya klise memang, tapi orang yang populer tidak mencemaskan tentang apa yang harus dilakukan agar disukai, karena memang begitu apa adanya. Karena biasanya orang populer tidak berniat untuk menjadi populer. Mereka hanya menjadi diri sendiri.

 

• Miliki ketertarikan pada banyak hal. Selalu semangat dalam setiap bentuk kegiatan dalam satu waktu, akan membuatmu jadi pusat perhatian. Semua mata pasti tertuju padamu. Terlibat dalam banyak kegiatan akan membuat kamu diakui dan nama kamu dikenal. 

 

Nah, Sobat Souja, siap jadi populer?

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-