Usai kasus overdosis yang membuat nyawanya terancam, penyanyi cantik Demi Lovato diketahui tengah fokus untuk pemulihan kesehatannya, salah satunya denga" />
Ingin Sembuh, Demi Lovato Bakal Setahun Tinggal di Panti Rehab
Jumat, 02/11/2018 - 13:30 WIB
images-artikel/kecil/demi_lovato_gettyimages-961821124.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, usai kasus overdosis yang membuat nyawanya terancam, penyanyi cantik Demi Lovato diketahui tengah fokus untuk pemulihan kesehatannya, salah satunya dengan dirawat di pusat rehabilitasi setempat. Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru Demi Lovato.

 
 
Sesuai rumor yang beredar, mantan bintang Disney ini ternyata sudah benar-benar pulih dari overdosis yang sempat dialaminya pada bulan Juli lalu. Sayang, meski kondisinya sudah membaik Demi Lovato lebih memilih untuk terus berada di panti rehab, seperti yang dilansir dari ET Online. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.


"Demi Lovato sangat bersyukur karena dia masih hidup dan bisa melakukan segala hal untuk menghindari jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kini Demi benar-benar serius menghadapi kesadarannya, dan dia sadar masa depannya masih panjang," tutur sang sumber.


Bahkan pelantun Let it Go tersebut berencana terus menjalani rehabilitasi sampai dengan satu tahun ke depan. Demi benar-benar ingin terlepas dari narkoba dan zat adiktif lainnya untuk selamanya. Perjuangan Demi mendapatkan apresiasi dari penggemar, publik terutama dari ibundanya, Dianna. 


"Dia (Demi) punya waktu 90 hari dan aku benar-benar bersyukur dan bangga padanya karena ia mampu melawan ketergantungan narkoba. Itu adalah hal yang sangat sulit dan tak ada jalan pintas (untuk menaklukkannya)," tutur Dianna. 


Get well soon, Demi! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Minggu, 18/11/2018 - 15:08 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB