Ingin Sukses Berkarir Seperti Victoria Beckam? Ini Tipsnya!
Selasa, 28/07/2015 - 11:39 WIB
images-artikel/kecil/Victoria-Beckham-Blog-Photo1.jpg
Sumber: theschoolofstyle.com
 
 
Jakarta -

Siapa yang tidak mengenai sosok Victoria Beckham? Punya paras cantik, suami keren, keluarga bahagia dan bisnis fashion sukses. Kesuksesan wanita berusia 41 tahun ini tentu membuat banyak orang iri dibuatnya. Mantan personel girl band beken di era 1990an ini disebut sebagai entrepreneur paling sukses di Inggris oleh salah satu majalah bisnis terkenal. Ia pun tak segan membagikan tips kesuksesan kariernya di berbagai kesempatan. Dilansir melalui Goodhousekeeping.co.uk berikut ini lima diantaranya: 


 
Ubah Haluan? Siapa Takut!
Sebelumnya, Victoria sempat sukses menjadi penyanyi, lebih tepatnya anggota girlband Spice Girls dengan nama sapaan Posh Spice. Namun tidak berhenti di situ, memasuki usia 30, ia mencoba peruntungannya di dunia fashion, dengan menjadi seorang fashion designer. Berisiko tinggi dan dibully habis-habisan pada dua tahun pertama karena rancangannya dianggap aneh, Victoria tekun mengembangkan diri dan terus belajar. Lihatlah hasilnya sekarang! 


 
Kegagalan ada salah satu warna Kesuksesan
Setelah Spice Girl bubar, Victoria pede berkarir solo. Namun rupanya, albumnya kurang laku di pasaran. Melawan semua penghinaan yang ia terima, Victoria berusaha membalikkan keadaan melalui kecintaannya pada dunia fashion, yang terbukti sukses hingga sekarang.


 
Tetapkan Target yang Tinggi
Sedari awal membangun bisnis, Ibu dari Brooklyn Beckham ini tak setengah-setengah. Ia bermimpi rumah modenya akan populer di seluruh dunia. Dibekali dengan zona pertemanan sesama selebriti, Vic mengirimkan desainnya kepada Julia Roberts, Katie Holmes, dan masih banyak lagi. Melalui kekuatan word of mouth, akhirnya desainnya mulai diterima. 


 
Seimbangkan Karir dan Keluarga
Meski sibuk, Vic tak pernah melewatkan tumbuh kembang anaknya. Ia selalu menempatkan weekend sebagai saat bersantai bersama keluarga. Yup, tak heran keluarga Beckham selalu terlihat kompak dalam setiap kesempatan, mulai dari nonton pertandingan olahraga bersama, nonton bioskop bareng sampai liburan ke pantai. 


 
Meskipun disibukkan dengan karirnya yang telah mencakup berbagai belahan dunia, Victoria tidak pernah lupa menyisihkan waktu untuk keluarganya. Mungkin Anda sering membaca berita tentang keluarga Beckham yang sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan mereka masing-masing.


 
Selagi ada kesempatan, berbuatlah baik untuk sesama 
Vic menyadari, ia terlahir bukan dari keluarga kaya raya. Untuk mencapai posisi hingga saat ini, begitu banyak rintangan yang harus ia hadapi. Untuk itu, ia getol tampil dalam acara amal. Victoria pun sebelumnya telah dinobatkan sebagai ambassador di bidang kemanusiaan oleh PBB. Victoria percaya, bahwa siapapun yang menebar benih kebaikan pasti suatu saat akan menuai hasilnya. 


Wah, luar biasa! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-