Sobat mungkin terkadang berfikir bahwa penghambat kesuksesan diri sobat adalah karena faktor nasib " />
Ini 4 Hal Penghambat Sukses Dalam Karir
Jumat, 07/08/2015 - 11:49 WIB
images-artikel/kecil/sukseskarir.png
Sumber: okezone.com
 
 
Jakarta -

Sobat mungkin terkadang berfikir bahwa penghambat kesuksesan diri sobat adalah karena faktor nasib dan juga orang lain. Sah-sah saja jika sobat berfikir seperti itu, namun jika di tela'ah lebih dalam lagi, sebenarnya diri sobat sendirilah yang memiliki faktor terbesar penghambat kesuksesan diri sobat sendiri.
 
 
 


Sebaiknya sobat berpikirlah positif dan bersikap lebih fleksibel agar dapat sukses dalam karier.

 

 

Perlu diketahui ada beberapa faktor yang menjadi penghambat seseorang sukses dan ini berasal dari dirinya sendiri. Berikut empat penghambat kesuksesan dalam karier seperti yang dikutip dari Okezone (07/8/2015).

 

 

Malas

Jika ingin sukses sobat bisa membaca otobiografi orang-orang yang sukses. Sobat akan belajar dan menemukan bagaimana cara mereka mengejar impian. Tidak ada kata malas, mereka pantang menyerah dan tidak mengeluh. Kemalasan adalah penghambat keberhasilan dan rezeki.

 

 

Takut pada perubahan

Semua orang takut perubahan, itulah sifat manusia. Mungkin karena mereka takut tampak bodoh bila tidak dapat mengerjakan hal baru. Untuk itu, jangan biarkan rasa takut menghambat kesuksesan karier sobat.

 

 

Berpikir negatif

Sobat mungkin tidak menyadari berpikir negatif dapat menghambat kesuksesan. Jika sobat percaya, semuanya berasal dari pikiran. Apabila sobat berpikir positif maka akan datang inspirasi baru dalam hidup yang membuat karier sukses.

 

 

Banyak bicara

Terlalu banyak bicara tanpa ada hasil yang baik dalam pekerjaan. Terlebih jika hasil yang didapat justru malah berbanding terbalik dengan kata-kata. Oleh sebab itu, perbanyaklah bekerja dan jangan banyak bicara.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-