Ini Dia! 6 Kandidat Pemeran Spiderman Menggantikan Andrew Garfield
Jumat, 13/03/2015 - 11:59 WIB
 
 
Jakarta -

Andrew Garfield dipastikan telah menanggalkan kostum Spiderman dan menyerahkannya kembali kepada Sony Pictures Entertainment selepas The Amazing  Spiderman 2. Lantas sudahkah studio yang belakangan melewati musibah diretas pihak tak bertanggung jawab itu menemukan pengganti Andrew? Beberapa aktor muda sudah dikabarkan bakal menggantikan kekasih Emma Stone tersebut, siapa saja mereka? Berikut ini seperti yang dilansir melalui Muvila.com.


Dylan O’Brien

 

Karir aktingnya meluncur sejak membintangi serial MTV Teen Wolf. Aktor berusia 23 tahun ini terakhir kali muncul di layar lebar pada film The Maze Runner(2014). Dia didapuk sebagai aktor utamanya, Thomas.


Logan Lerman

 

Nama Logan Lerman tercatat sebagai pemain beberapa film Box Office, Fury. Dia melakoni berbagai karakter di antaranya Norman (Fury), Ham (Noah), Charlie (The Perks of Being a Wallflower) dan Loius (Stuck in Love).


Kodi Smit-McPhee

 

Kodi Smit-McPhee menjadi aktor termuda dalam daftar kandidat ini. Meskipun masih berusia 18 tahun, namun perannya sebagai Alexander di Dawn of the Planet of the Apes begitu menawan. Dia kembali dipercayai membintangi film box office lainnya, salah satunya X-Men: Apocalypse (2016).


Freddie Highmore

 


Aktor berusia 22 tahun ini terkenal lewat perannya sebagai Charlie di film Charlie and the Chocolate Factory. Beranjak dewasa, Freddie beradu akting bersama almarhum Robin Williams di film nominasi Oscar, Augush Rush.


Anton Yelchin

 

Dikutip dari Cinemablend, Anton Yelchin masuk dalam shorlist casting Spidey yang baru. Sebelumnya Anton pernah membintangi franchise Star Trek, Smurfs dan Fight Night. Dilihat dari filmografinya, aktor berusia 25 tahun ini dapat perankan karakter aneh, karisma, sekaligus lucu.


Aaron Johnson

 

Aktor Kick Ass ini disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat Spiderman. Saat ini aktor 24 tahun ini baru saja merampungkan perannya sebagai Pietro Maximoff / Quicksilver di film superhero Marvel Avengers: Age of Ultron.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-