Ini Dia Daftar Film Indonesia yang Tayang Bulan Februari Ini
Rabu, 04/02/2015 - 13:31 WIB
 
 
Jakarta -

Bulan Februari sudah menjadi bulan yang disimbolkan oleh orang-orang sebagai bulan penuh cinta. Tetapi, dari deretan daftar film Indonesia terbaru yang akan siap tayang di bulan Februari 2015 ini, film bertemakan cinta sepertinya tidak terlalu mendominasi. Di bulan ini, selain film bertema cinta, akan hadir pula film-film bergenre horor, melodrama keluarga, komedi, sampai action thriller berlatar politik.

 

Bulan februari ini juga akan ada wajah-wajah muda yang tampil jadi idola di layar kaca, mencoba menarik perhatian para penggemarnya di bioskop layar lebar. Ada Aliando Syarief, Yuki Kato, Ayudia Bing Slamet, hingga Rizky Nazar. Namun, ada pula wajah-wajah yang sudah mapan di layar lebar, seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Adinia Wirasti, hingga Ray Sahetapy.

 

Seperti yang dilansir dari Muvila, berikut 10 film Indonesia yang akan tayang di bioskop sepanjang bulan Februari ini.

 

NADA UNTUK ASA

Sebuah kerja sama Magma Entertainment dan Sahabat Positif!, film ini mengisahkan kehidupan ibu dan anak yang harus berjuang untuk bertahan hidup, di tengah tekanan dari keluarga dan lingkungan karena mereka mengidap HIV. Film garapan Charles Gozali (Finding Srimulat) ini dibintangi nama-nama terkenal, seperti Marsha Timothy, Acha Septriasa, Mathias Muchus, Darius Sinathrya, Wulan Guritno, Donny Damara, dan masih banyak lagi.

 

JANJI HATI

Film layar lebar pertama Aliando Syarief setelah jadi idola remaja. Film berdasarkan novel roman ini mengisahkan cinta segitiga antara seorang gadis dan dua kakak beradik tiri. Film yang disutradarai Otoy Witoyo ini diproduseri oleh sineas Rudi Soedjarwo lewat proyek Rumah Terindah-nya.

 

POHON KERAMAT

Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru di pinggir kota. Sang anak pun kemudian punya kawan imajiner yang diakuinya tinggal di pohon besar di dekat rumah. Bagaimana jika kawan imajiner itu bukan imajinasi belaka?

 

KAPAN KAWIN?

Tekanan keluarga membuat Dinda terpaksa menyewa seorang aktor untuk berpura-pura jadi calon suaminya, yang akan dibawanya dalam sebuah pertemuan keluarga. Namun, pertemuan keluarga itu tak sesederhana yang dibayangkan Dinda. Film komedi romantis garapan Ody C. Harahap (Kawin Kontrak, Cinta/Mati) ini dibintangi Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Adi Kurdi, dan Feby Febiola, dengan skenario digarap Ody, Robert Ronny, dan Monty Tiwa.

 

THIS IS CINTA

Sebuah roman remaja dengan sebagian setting di luar negeri, kali ini di New Zealand. Dua sahabat masa kecil, Rachel dan Farel harus berpisah karena kepindahan orang tua. Saat mereka bertemu kembali, benih-benih cinta bersemi kembali, namun selalu ada halangan bagi mereka untuk bersatu. Film garapan Sony Gaokasak (Bidadari-Bidadari Surga, Hafalan Shalat Delisa) ini menampilkan Yuki Kato, Shawn Adrian Khulafa, Unique Priscilla, Ari Wibowo, Aida Nurmala, dan Fandy Christian.

 

CJR THE MOVIE

Melanjutkan kesuksesan Coboy Junior The Movie pada tahun 2013, boyband cilik yang kini beranjak remaja ini kembali hadir di layar lebar dengan formasi terbarunya. Kali ini, CJR bertandang ke Australia untuk meningkatkan keterampilan mereka untuk tetap jadi yang terbaik. Film perdana pendiri CJR, Patrick Effendy ini juga didukung oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Ernest Prakasa, dan Rio Dewanto.

 

TAKUT

Sutradara Nayato Fio Nuala kembali menggarap film horor. Dikisahkan seorang pemuda yang pindah ke sebuah vila pegunungan demi memulihkan kesehatannya, justru semakin terusik oleh fenomena gaib yang terjadi di sekitarnya.

 

2014

Lama tertunda, akhirnya film action thriller politik ini tayang juga di bioskop Indonesia. Seorang pemuda terdorong untuk menyelidiki kejanggalan di balik kasus korupsi yang menimpa ayahnya, tepat di tengah-tengah panasnya pemilihan umum. Film garapan Rahabi Mandra dan Hanung Bramantyo ini bertabur bintang terkenal, seperti Maudy Ayunda, Rizky Nazar, Ray Sahetapy, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Donny Damara, Donna Harun, dan Rudy Salam.

 

ANAK KOS DODOL

Berdasarkan buku laris, film komedi ini mengisahkan kehidupan sebuah kos putri di Yogyakarta beserta lika-liku khas kaum mahasisiwi. Film garapan Eman Pradipta ini dibintangi Ayudia Bing Slamet, Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, dan Kenes Andari.

 

GUE BUKAN POCONG

Film komedi horor ini mengisahkan seorang pocong yang tak terima jadi pocong, dan berusaha untuk melawan kodratnya demi merebut cinta gadis pujaannya semasa hidup. Film garapan Findo Purwono HW (sutradara serial Ganteng-Ganteng Serigala) ini dibintangi Adzana Bing Slamet, Nicky Tirta, Chika Jessica, dan Yadi Sembako.

 

Itulah 10 daftar film Indonesia yang akan hadir bulan februari ini yang bisa dijadikan referensi bagi sobat yang ingin nonton bulan ini.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 01/04/2018 - 10:03 WIB
Minggu, 01/04/2018 - 10:05 WIB
Senin, 02/04/2018 - 17:30 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB