Ini Tanggapan Iko Uwais Tentang Keterlibatannya dalam Star Wars
Rabu, 07/01/2015 - 11:52 WIB
 
 
Jakarta -

Perfilman tanah air kembali mecatatkan prestasi membanggakan. Apa sebab? Tiga anak negeri yakni Iko Uwais , Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film produksi Hollywood, Star Wars VII: The Force Awakens. Film ini merupakan jilid ketujuh yang disutradarai oleh J.J. Abrams. Berita tersebut langsung disambut hangat oleh media Indonesia. Lantas, apa kata Iko Uwais soal kabar ini?


Saat dihubungi wartawan via telepon selulernya, suami dari penyanyi Audy ini tak banyak memberikan keterangan, bahkan ia cenderung memberikan jawaban spekulatif.


"Kalau kabar yang itu saya belum tahu dan tidak berkapasitas untuk menjawab. Jadi, saya belum bisa kasih statement pasti," tuturnya singkat.


Menurutnya, pihak yang punya kewenangan mengkonfirmasi kabar ini ialah Walt Disney Pictures, Lucas Film, atau Bad Robot Production yang menjadi motor pembuatan Star Wars. Jika kabar ini benar, tentu saja sebuah kabar menggembirakan untuk perfilman Tanah Air. Film Star Wars merupakan film besar yang memiliki penggemar tersendiri. Selain Iko Uwais dkk, film ini juga akan dibintangi Harrison Ford, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Carrie Fisher dan Lupita Nyong'o.


Nama Iko Uwais mulai populer kala membintangi film Merantau pada tahun 2007. Kemampuan martial art yang dimiliki tentunya tidak dipelajari secara instan. Lahir dari keluarga dengan kebudayaan betawi kental, ia mempelajari silat sejak berumur 10 tahun. Kolaborasinya dengan Gareth Evans berlanjut di film The Raid setelah film Merantau. Film ini begitu dikagumi secara internasional. Para kritikus film menyebut bahwa The Raid menyuguhkan adegan aksi yang keren. Tak ayal, The Raid sedang digarap versi Amerika Serikatnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-