Insidious 4 Baru Akan Tayang Lin Shaye Siap Berperan di Insidious 5!
Rabu, 03/01/2018 - 09:46 WIB
images-artikel/kecil/a46wg0lpux1l6pas164j.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja penggemar film Insidious , tentu tak asing dengan sosok aktris Lin Shaye yang berperan sebagai paranormal, Elise Reiner. Bahkan para penggemar menganggap aktris berusia 74 tahun tersebut sebagai ikon film Insidious! Setelah muncul empat kali dalam film-film Insidious, nyatanya Lin Shaye tidak bosan dan mengaku siap untuk memerankannya sekali lagi jika ada Insidious 5!


"Kita lihat nanti. Kalaupun nanti ada kelanjutannya, aku mencurahkan semuanya untuk karakter ini dan franchise ini. Semua menyukainya dan kami senang menggarapnya," tegasnya. 


Sementara itu, Leigh Whannell yang menulis naskahnya juga siap jika nanti akan ada film kelima. Itu semua kembali kepada permintaan penonton. Apakah nantinya masih mengharap kelanjutan ceritanya atau tidak.


"Ini semua kembali ke permintaan penonton. Jika filmnya sukses dan penonton menyukainya nantinya bakal ada pembicaraan tentang kelanjutannya. Banyak yang menyangka bahwa kami sudah merancang jauh hari tentang berapa film lanjutannya. Tapi ini kembali ke masing-masing filmnya. Jika kamu ingin lebih, mungkin kami akan membuatnya," yakinnya.


Insidious 4 yang berjudul Insidious: The Last Key mengambil setting waktu di antara chapter 3 dan Insidious 1. Dalam film keempat ini, Elise dihadapkan pada misteri serta teror hantu di rumah masa kecilnya. Bukan perkara mudah bagi Elise karena ia memiliki kenangan buruk selama ia tinggal di rumah tersebut. Kini, ia harus memberanikan diri untuk menyelesaikan teror di rumah tersebut. Tidak hanya untuk menolong orang lain, tapi juga menyelesaikan urusan masa lalu yang belum selesai. Filmnya bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Januari 2018, siap-siap! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-