Instagram Jonas Brothers Aktif Lagi, Ini Kata Nick Jonas
Selasa, 30/01/2018 - 08:35 WIB
images-artikel/kecil/nick-jonas.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Grup musik yang beken di tahun 2000an, Jonas Brothers baru-baru ini kembali membuat para penggemar berharap. Ya, grup beranggotakan tiga kakak beradik yakni Kevin, Joe dan Nick Jonas tersebut kembali mengaktifkan instagramnya beberapa pekan lalu. Tak ayal, fans pun berspekulasi jika The Jonas Brothers akan bereuni serta merilisa karya terbaru. Namun nampaknya, para penggemar harus kecewa karena trio bersaudara ini tidak akan kembali ke panggung sebagai grup. 


Hal ini diungkapkan langsung oleh Nick Jonas pada ajang Grammy Awards 2018 yang baru saja digelar pada Minggu (28/1). Nick mengklarifikasi bahwa rumor tersebut tidak benar. Jonas Brothers mengkatifkan kembali akun Instagram mereka karena ketiganya memang ingin menghabiskan waktu bersama tiap akhir pekan. 
 
 

Jonas Brothers yang beranggotakan Nick, Joe dan Kevin Jonas 


"Kami menghabiskan waktu setiap akhir pekan dan Instagram kami mulai digunakan kembali. Saat ini tidak ada rencana reuni. Namun jangan pernah mengatakan tidak, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti." kata Nick dilansir Usweekly pada Senin (29/1). 


Jonas Brothers sendiri bubar pada tahun 2014 lalu. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kesibukan masing-masing. Nick dan Joe merintis album solo, kemudian Joe pun membentuk band baru bernama DNCE. Sementara itu, sang kakak tertua yakni Kevin Jonas kini menjalani kehidupan sebagai sebagai suami dan ayah dengan dua orang anak, selain mengurusi bisnis pribadinya. Semoga saja, suatu saat nanti Jonas Brother benar-benar akan comeback ya, Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-