Inter Milan Mengincar Pemain Simeone Karena Mancini Sudah Tak Semanis Dulu
Kamis, 11/02/2016 - 16:07 WIB
images-artikel/kecil/mancini.jpeg
Sumber: sportsbola.com
 
 
Italia -

Halo Sport Souja, saat ini grafik menurun yang sedang melanda Inter Milan membuat posisi pelatih Roberto Mancini mulai terancam. Media di Italia menyebut bahwa Inter mulai membidik Diego Simeone sebagai calon pengganti. Setelah tampil apik pada awal musim ini, penampilan Inter Milan memang turun drastis beberapa waktu ke belakang. Dari enam pertandingan terakhir, Mauro Icardi dan kolega baru merasakan satu kemenangan.

 

 Kondisi yang membuat Inter melorot ke posisi empat klasemen Serie A. Sekaligus membuat posisi Mancini sebagai pelatih dalam ancaman. Kondisi tersebut membuat manajemen Inter mulai memetakan pelatih-pelatih sebagai suksesor Mancini. Diego Simeone yang sudah terbukti sukses bersama Atletico Madrid menjadi calon unggulan. Sementara beberapa nama lain juga masuk pertimbangan.

 

Mereka di antaranya yakni, Frank de Boer dari Ajax Amsterdam, Roberto Martinez dari Everton. Dari dalam negeri ada sosok seperti Vicenzo Montela yang kini membesut Sampdoria dan Eusebio Di Francesco yang berkibar bersama Sassuolo.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB