IP Man 3 Resmi Libatkan Mike Tyson di Jajaran Departemen Akting
Selasa, 12/05/2015 - 09:05 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat penggemar aksi kung-fu, terutama yang tersaji di film-film mandarin dan Hong-Kong, siap-siap dengan aksi kejutan dari Donnie Yen ya! Film penuh determinasi gerakan kung-fu, IP Man 3 saat ini sedang dalam tahap produksi, tentunya Sobat akan menemukan alasan menarik mengapa harus menyaksikan lanjutannya. Setelah ditawari beberapa waktu lalu, akhirnya Ip Man 3 mengofirmasi bergabungnya sang legenda tinju Mike Tyson. Pengumumannya pun dilakukan dengan cara unik.

 


Pengumuman resmi yang dihadiri pula oleh sutradara dan kru ini menyetting panggung konferensi pers di Shanghai mirip seperti ring tinju. Bahkan, Mike Tyson berduel di atas ring layaknya aksi sungguhan. Mereka pun sempat bertukar hadiah dengan Tyson memberikan sabuk pada rumah produksi Ip Man 3 dan Donnie gagah mengenakan sarung tinju.

 


IP Man 3 akan mengisahkan mengenai hubungan antara IP sebagai maha guru dari Bruce Lee. Tak ingin kehilangan pesonanya seperti di film-film terdahulunya, Donnie Yen kembali didapuk sebagai pemeran IP. Sementara itu, Mike Tyson akan kebagian peran sebagai seorang pengusaha properti yang dulunya merupakan seorang petarung jalanan. Bangku sutradara kembali dipercayakan diisi oleh Wilson Yip, sutradara IP Man  dan IP Man 2.


Setelah menyatakan pensiun dari dunia tinju, Mike Tyson sempat beberapa kali muncul di film produksi Hollywood, antara lain The Hangover Part II, Scary Movie 5, Meet The Blacks dan masih banyak lagi. Kini, setelah kenyang dengan film-film bergenre komedi, agaknya di IP Man 3, Tyson akan kembali bernostalgia dengan dunia tinju ya Sobat. Publik sudah tidak sabar ingin kembeli menyaksikan jurus-jurus andalan si Leher Beton, bagaimana dengan kamu?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-