iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Rilis!
Senin, 24/09/2018 - 07:01 WIB
images-artikel/kecil/121.jpg
Sumber: Google.com
 
 
Jakarta -

Apple adalah salah satu "predator" perusahaan gadget yang memang setiap produk yang dihasilkan sangatlah ditunggu-tunggu oleh segala kalangan masyarakat, terutama para fans fanatik Apple di tanah air. Tahun ini Apple merilis perangkat iPhone termahalnya dalam 10 tahun terakhir. Mengapa bisa disimpulkan termahal, karena iPhone Xs Max dengan storage 512 GB dibanderol dengan harga S$2,349.00 atau jika dirupiahkan senilai dengan Rp. 25 jutaan.
 
iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Rilis
 
Di Amerika Serikat sendiri, Apple mematok angka mulai dari USD 749 (sekitar Rp. 11 jutaan) untuk iPhone XR, sampai dengan USD 1,099 (sekitar Rp. 16 jutaan) untuk iPhone XS Max yang harga tersebut dipatok untuk model storage paling rendah yakni 64GB. Tentu saja harga tersebut akan berubah menjadi lebih mahal ketika masuk ke negara lain, sesuai dengan pajak yang berlaku di setiap negara.
 
Distribusi iPhone baru ini akan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama meliputi 30 negara yang mana Pre-Order akan dimulai pada 14 September dan akan mulai tersedia pada 21 September 2018. Australia, China, Hongkong, Jepang, dan Singapura adalah beberapa negara yang masuk ke dalam gelombang pertama. Sedangkan Gelombang kedua meliputi 29 negara yang mana perangkat akan tersedia pada 28 September 2018.
 
Kabar tidak mengenakan dari distribusi iPhone baru ini adalah Indonesia tidak masuk daftar dua gelombang tersebut. Khusus untuk model iPhone XR, GSM Arena merangkum bahwa distribusinya akan mengalami penundaan, dan dijanjikan akan mulai tersedia pada 26 Oktober 2018 mendatang.
 
Jadi bagi kalian para fans fanatik Apple khususnya iPhone, jika kalian berminat untuk memilikinya sebelum benar-benar resmi di Indonesia, kalian harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan di negara terdekat dari Indonesia. Dan jika kalian ingin bersabar untuk Apple resmi merilis iPhone terbaru mereka di Indonesia, kalian harus bersabar menunggu karena belum diketahui kapan perangkat-perangkat tersebut akan rilis di Indonesia.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-