Islamic Book Fair 2015 “Di Bawah Naungan Al-Qur’an”
Kamis, 15/01/2015 - 19:08 WIB
images-artikel/kecil/tumblr_ncrpgvNtwl1sj09vho1_500.jpg
Sumber: tumblr.com
 
 
Jakarta -

Ada satu event menarik nih bagi sobat souja pecinta buku-buku bertemakan islami. Bazaar buku Islamic Book Fair ke-14 bakal di gelar sebentar lagi lho. Bertempat di Istana Gelora Bung Karno, Jakarta, kali ini Islamic Book Fair 2015 bakal mengusung tema “Di Bawah Naungan Al-Qur’an”. 
 
 
Kali ini yang menjadi ketua Islamic Book Fair (IBF) adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anis Baswedan. Menurutnya, tema yang dipakai kali ini sudah cocok dengan keyakinan umat islam yang selalu berpegang teguh pada Al-Qur’an dan As-Sunnah.
 
 
“Tema ini merupakan gambaran keyakinan umat tentang peran Al-Qur’an dan As-Sunnah sebagai pedoman untuk membimbing umat dalam setiap langkahnya,” kata Anis Baswedan. 
 
 
Acara buku islami ini memang sebelumnya rutin untuk diadakan setiap tahunnya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membaca, maupun menerbitkan buku-buku islami yang berkualitas. Dan kali ini Istora Senayan bakal menjadi saksi atas event buku islami terbesar di Indonesia ini. 
 
 
Berikut informasi lengkap seputar hari dan tempat acaranya. 
 
 
Islamic Book Fair 2015 “Dibawah Naungan Al-Qur’an”
 
Tanggal : 27 Februari – 8 Maret 2015
Tempat : Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
Waktu : 10.00 – 21.00 WIB

 
Jangan sampai kelewatan yah sobat souja. Masih ada waktu satu bulan tuh untuk nabung buat beli buku-buku bagus di event itu. Be there sobat!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-