Isyana Sarasvati,
Rabu, 20/01/2016 - 16:20 WIB
images-artikel/kecil/isyana gabungan.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

 

Setelah bom Sarinah, banyak meninggalkan trauma di Jakarta. Namun, hal itu tidak terjadi dengan Isyana. Gadis cantik ini, mengadakan live music bersama penggemarnya di Sarinah. Banyak fans Isyana yang datang untuk melihat penampilan gadis cantik ini bahkan Isyana pun nyanyi bareng dengan penggemarnya juga. Isyana datang ke Sarinah dalam rangka promosi album keduanya, Explore yang keluar belum lama ini.

 

Ketika berbincang-bincang dengan para rekan media, Isyana sangat ramah dan sesekali bercanda dengan rekan media. Bom di Sarinah membuat dia kaget dan trauma juga, karena ia memang sudah dijadwalkan live music di Sarinah dan promonya sudah keluar di Sarinah sehari sesudah Bom di Sarinah terjadi. Awalnya takut, tapi ia memberanikan diri untuk tidak takut.

 

Interaksi antara fans dan Isyana, membuat Sarinah sangat senang.  Karena fans mempengaruhi pertumbuhan sebagai seniman. Waktu Isyana focus di dunia klasik, fansnya biasa aja tidak seperti sekarang ini yang lebih heboh dan menginspirasi Isyana.

 

Peran Isyanesa, membuat Isyana sangat senang. Ia pun nggak menyangka bahwa viewer video klipnya bisa sampai 30 juta lebih. Dukungan orang tua sangat berkontribusi dalam karir Isyana. Ketika di Tanya tentang perubahan yang terjadi dalam hidup Isyana, “Kalau perubahan lebih banyak dikenal orang, tapi kehidupan sehari-hari gak beda sih,” ungkapnya.

 

Untuk lagu Keep being you, Tetap dalam jiwa, Isyana tidak terlalu ingin memfokuskan ke wajahya, karena ia mau pendengar focus terhadap lagunya dulu baru kepada dirinya. Karena ia ingin orang mengenalnya karena kualitas suaranya. Hal yang menyenangkan ketika bisa nyanyi bareng dengan fans, apalagi lagu terbarunya belum lama di rilis, namun para fansnya sudah hafal.

 

Isyana berharap dengan tampilnya ia di Sarinah, orang pun tidak takut untuk datang kembali ke Sarinah. Ia pun terlihat santai ketika menjawab pertanyaan para rekan media. Semoga album terbaru Isyana ini sukses di pasaran yaa, sobat Souja.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-