Its Official! Jamie Dornan Kembali Berperan di Sekuel Fifty Shades Of Grey
Jumat, 06/03/2015 - 09:36 WIB
images-artikel/kecil/landscape_nrm_1421024073-elle-jamie-dornan.jpg
Sumber: dailymail.co.uk
 
 
Jakarta -

Film erotis yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, Fifty Shades of Grey praktis melambung nama Jamie Dornan sebagai seorang aktor yang dulunya berprofesi sebagai model ini. Sempat dikabarkan tak akan membintangi sekuel film tersebut demi menghargai perasaan istrinya, kini Dornan membantah kabar tersebut. Hal ini berarti bahwa dalam film sekuelnya, karakter Christian Grey akan kembali diperankan oleh Dornan. 


Bahkan untuk bermain di sekuel Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan diberi nilai kontrak sebesar Rp 90 miliar. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (3/3/2015), seorang sumber mengatakan aktor tampan itu lebih banyak lima kali lipat dari bayaran di film pertama Fifty Shades of Grey. Dornan pun sudah menandatangi kontrak tersebut.


"Jamie sudah setuju untuk kembali bermain di sekuel itu, honor yang diterimanya sangat bagus. Tetapi ia merasa khawatir jika sosok Christian Grey terbawa di kehidupan sehari-harinya. Itu akan menjadi ancaman untuk kariernya dalam jangka panjang," ujar seorang sumber.


Perjanjian Jamie Dornan dengan tim produksi Fifty Shades of Grey masih sama. Lawan main Dakota Johnson ini tak mau area pribadinya terekam kamera begitu saja. Pria tampan ini juga berusaha untuk selalu profesional dalam berakting. Aktor berusia 32 tahun tersebut berhasil menyakinkan istrinya, Amelia Warner agar tetap merasa nyaman dengannya setelah menonton Fifty Shades of Grey. Kabarnya tak hanya Amelia yang tak mau melihat akting suaminya, Jamie Dornan sendiri pun bahkan membutuhkan keberanian dan waktu  untuk menonton adegan erotisnya bersama sang lawan main, Dakota Johnson.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-