Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, baru-baru ini kembali mencatatkan prestasi membanggakan. " />
Jadi Penyanyi Berpenghasilan Tertinggi, Tahun Depan Ed Sheeran Malah Niat Vakum?
Selasa, 16/10/2018 - 17:20 WIB
images-artikel/kecil/ed-sheeran-to-star-in-beatles-movie.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, baru-baru ini kembali mencatatkan prestasi membanggakan. Ed Sheeran bukan saja menjadi salah satu penyanyi solo terkenal tapi juga terkaya. Ia berada di urutan terdepan di antara Sir Paul McCartney, Sir Elton John, Taylor Swift dan Adele. Tahun ini, Penyanyi 27 tahun itu berpenghasilan mencapai 99 ribu USD atau sekitara Rp 1,5 miliar per hari dalam satu tahun terakhir. 


Melansir Liputan6.com, perusahaan milik Ed Sheeran dengan nama Ed Sheeran Ltd, meraup lebih dari 47 juta USD atau sekitar Rp 714,5 miliar. Tak lupa untuk membayar pajak sebesar 6,6 juta USD atau Rp 100,3 miliar. Sayangnya, melansir NME, baru-baru ini, diperkirakan kekayaan yang diraih Ed Sheeran akan menurun drastis pada tahun depan. Usai menyelesaikan tur Devide, dan fokus pada akting.


Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara Ed Sheeran memang sempat mengungkapkan dirinya ingin istirahat setelah tur panjang selama enam bulan. Semula, tur dunia pelantun Shape of You sempat terhenti pada September tetapi banyaknya permintaan membuat Ed Sheeran menggelar kembali hingga Maret 2019.


"(Saya akan menghabiskan) tiga tahun dalam tur dan itulah mengapa saya pikir harus melakukan sesuatu (yang lain," ujar Ed Sheeran.


Wah, all the best untuk karier aktingnya ya Ed! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-