Jake Gyllenhaal Bakal Gantikan Ben Affleck di Film Solo Batman?
Minggu, 26/11/2017 - 07:42 WIB
images-artikel/kecil/jake-gyllenhaal-batman-ben-affleck-justice-league-880715.jpg
Sumber: Daily Express
 
 
Jakarta -

Kabar terbaru dari kelanjutan produksi film Batman solo. Sumber terdekat dari Warner Bross seperti dikutip melalui Aceshowbiz, membocorkan bahwa aktor ganteng, Jake Gyllenhaal sangat tertarik untuk menggantikan Ben Affleck sebagai The Batman namun studio besar tersebut masih ragu apakah akan menyambut baik niatan Jake atau mencari pengganti yang lebih tepat. 


"Sebagai sutradara, Matt Reeves berharap proses produksi bisa selesai pada 2019, dan merilisnya (The Batman) pada 2020. Matt sudah bertemu dengan berbagai pihak, apalagi sejak negosiasi dengan Ben menemui kebuntuan. Rupanya Jake pun menginginkan peran tersebut. Akan tetapi studio belum 100 persen menyambut baik," ucap sang sumber. 


Sebelumnya, rumor menyeruak ke permukaan kala Ben Affleck tak pernah tegas menyatakan masa depannya sebagai Batman usai film Justice League. Ia hanya mengonfirmasi batalnya dirinya menjadi sutradara The Batman. Rumor semakin berkembang tak terkendali kala beberapa sumber dari pihak studio yakin jika Ben tak akan lagi terlibat di proyek tersebut. 


Di sisi lain, rupanya Jake Gyllenhaal pernah ikut casting untuk memerankan Batman versi Christopher Nolan namun peran tersebut jatuh ke tangan Christian Bale. Lalu tahun lalu, mantan kekasih Taylor Swift itu dengan terang-terangan menyatakan mash sangat ingin menjadi Batman. 


"Semakin matang usia saya, tentu sebagai aktor saya ingin publik melihat peran yang lain. Bukan sebagai karakter yang selama ini diperankan. Mungkin superhero adalah incaran saya berikutnya. Menyenangkan ketika mengejar sesuatu yang belum pernah didapatkan," ujar Jake. 


Lantas, bagaimana kelanjutannya ya Sobat Souja? Kita tunggu saja informasi selanjutnya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-