Satu persatu rumor mengenai film Spider-Man: Far from Home akhirnya mulai terjawab. Saat ini, Spider-Man: Far from Home sendiri diketahui masih melakukan pros" />
Jake Gyllenhaal Pastikan Perankan Mysterio di Spider-Man: Far from Home
Rabu, 03/10/2018 - 12:00 WIB
images-artikel/kecil/spiderman-far-from-home-set-jake-gyllenhaal-mysterio-720x405.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, satu persatu rumor mengenai film Spider-Man: Far from Home akhirnya mulai terjawab. Saat ini, Spider-Man: Far from Home sendiri diketahui masih melakukan proses syuting. Maka tak heran jika sejumlah bocoran terkait proyek ini mulai beredar luas di dunia maya. Termasuk tampilan perdana Jake Gyllenhaal yang bakal memerankan sosok Mysterio, villain utama dalam film ini. Belum lama ini, seorang penggemar mengunggah sejumlah video yang diambil dari set lokasi syuting sekuel Spider-Man: Homecoming itu. Melalui keterangan unggahannya, diketahui bahwa adegan tersebut diambil di Liberec, Republik Ceko.
 
 
  


 "Final scenes from Spider-Man: Far from Home in Liberec, now the end of filming," tulis Martin Knap lewat akun @CZMARTY7. 

Serupa dengan versi komik, Jake tampak mengenakan jubah merah besar serta kostum berwarna kehijauan. Namun dalam foto ini, terlihat bahwa sosok Mysterio tampak tak menggunakan helmnya. Banyak yang menduga jika Jake memang sengaja tidak memakai helm di film Spider-Man: Far from Home. Namun ada pula yang menduga jika helm ikonik dari Mysterio akan ditambahkan dengan efek editing nantinya. 

 
Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Tom Holland, Zendaya Coleman, Marisa Tomei, serta Jacob Batalon. Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-