James Wan Resmi Jadi Produser Train to Busan Versi Hollywood!
Kamis, 27/09/2018 - 13:47 WIB
images-artikel/kecil/1-james-wan-siap-garap-film-remake-populer-korea-selatan-700x700.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja! Kesuksesan Film Korea Selatan, Train to Busan membuat kabar mencuat bahwa akan ada versi Hollywood film yang diperankan oleh Gong Yoo tersebut. Rupanya, kabar itu bukan hanya menjadi isapan jempol belaka! Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (26/9/2018), Train to Busan akan diproduksi oleh sutradara The Conjuring, James Wan. Dia akan bertindak sebagai produser film ini.
 
Popularitas Train To Busan ternyata membuat banyak studio besar yang tertarik untuk membuatnya. Lionsgate, Paramount, dan Screen Gems dikabarkan terlibat perang tawar menawar, tapi hal ini dimenangkan oleh New Line. Belum diketahui seperti apa cerita dalam film daur ulang ini, atau apakah Gong Yoo akan ikut bermain dalam film versi Hollywood ini? Sebab para fans sangat berharap jika idolanya ikutan bermain di versi Hollywood tersebut. 

"Kalau James Wan berkeras membuat Train to Busan, Gong Yoo sebaiknya kebagian peran! Kita perlu memperkenalkannya kepada publik AS lewat media mainstream," tutur @Grammaticator.
 
Namun tak sedikit pula yang pesimistis dengan film versi daur ulang ini. Hanya saja, tak sedikit pula yang berkomentar negatif terhadap kabar daur ulang ini. Pasalnya, film aslinya dianggap telah sempurna.

"Tidak. Gong Yoo atau tidak sama sekali. Aku bakal setia dengan yang asli. Hollywood tak boleh menyentuh film-film asing. Biar saja orang-orang membaca subtitle," kata JaneDoe1923.
 
Wah, akankah film Train to Busan versi Hollywood akan sesukses dan semenarik Conjuring? Lets wait and see! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-