Para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang ingin mendafftar di situs sscn.bkn.go.id disaran" />
Jangan Daftar CPNS Melalui Ponsel!
Sabtu, 29/09/2018 - 19:51 WIB
images-artikel/kecil/Untitled-7.jpg
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang ingin mendafftar di situs sscn.bkn.go.id disarankan tidak mengakses laman tersebut menggunakan ponsel (handphone). 

Berdasarkan pengalaman CNNIndonesia.com mengakses situs itu menggunakan ponsel, butuh waktu lebih dari lima menit untuk mengaksesnya.

Ketika pihak CNNIndonesia.com mengakses situs tersebut melalui ponsel, yang hanya dapat mereka lakukan adalah berdiam tanpa bisa mengakses ke portal-portal atau sub-category yang tersedia. 

Padahal dengan masuk portal-portal tersebut barulah masyarakat dapat melihat informasi lebih lanjut dan mengisi formulir pendaftaran.


seleksi CPNS


Sangat disarankan jika pelamar ingin mengakses situs tersebut, sebaiknya gunakan desktop (personal komputer) atau laptop. Hal ini pun juga sesuai dengan saran dari kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan. 

Selain mempertimbangkan waktu, Ridwan mengatakan dengan menggunakan desktop pelamar bisa melihat seluruh detail yang harus diisi saat mendaftar. 

Ia juga menyarankan masyarakat calon pendaftar lebih baik mencari waktu yang tepat untuk menghindari traffic ke situs SSCN.

Selain itu pelamar tidak perlu terburu-buru mendaftarkan diri karena pelamar memiliki 15 hari kalender, mulai dari 26 September hingga 10 Oktober 2018.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-