Jangan Harap Bisa Selfie Di Pantai Ini
Senin, 05/01/2015 - 16:45 WIB
images-artikel/kecil/selfi-dipantai.png
Sumber: scotsman.com
 
 
Jakarta -

Berkunjung ke suatu tempat yang indah dan bisa menghilangkan segala kepenatan yang ada merupakan kebutuhan bagi setiap orang, terutama yang tinggal di kota metropolitan, Jakarta misalnya. Kadang pantai bisa jadi destinasi liburan yang menyenangkan. Suasana nya yang hangat, suara deburan ombak yang menenangkan, dan tempatnya yang cocok untuk bisa melakukan selfie merupakan beberapa alasan untuk berlibur dipantai.

 

Tapi berbicara soal selfie , ternyata tidak semua pantai didunia memperbolehkan pengunjungnya melakukan selfie lho. Salah satunya adalah pantai Garoupe yang berada Negara Perancis. Pihak pengelola dari pantai Garoupe ini memberlakukan sebuah peraturan yang sedikit aneh, yakni melarang para pengunjungnya untuk mengambil foto selfie di pantai ini.


Pihak pengelola juga nampaknya tidak main-main dalam memberlakukan aturan ini. Mereka bahkan telah menyiapkan beberapa polisi yang telah ditempatkan di beberapa titik agar aturan ini tetap ditegakkan pengunjungnya. Beberapa titik atau area yang dilarang untuk melakukan selfie ditandai denga sebuah marka bertuliskan “No Graggies Zone”.


Pihak pengelola terpaksa menerapkan regulasi ini, karena sering ditemukan foto-foto selfie yang tidak menunjukkan keindahan pantai Garoupe, melainkan hanya gambar dari pengunjungnya saja yang tengah asyik melakukan selfie. Tidak hanya turis biasa yang kerap melakukan foto selfie tersebut. Bahkan, bintang Hollywood Kim Kardashian dan Jennifer Lopez sering melakukan selfie yang hanya menampakkan diri mereka tengah mengenakan bikini seksi di pantai Garoupe.


Pihak pengelola berpendapat, Garoupe yang terkenal akan keindahannya pantai dan lautnya, seharusnya bisa dinikmati oleh semua orang, bukan hanya segelintir pengunjung saja. Maka dari itu, mereka berharap seharusnya pengunjung bisa mengabadikan keindahan Garoupe dan menyebarkannnya di dunia maya, agar Garoupe dapat di kenal di dunia.

 

Nah, untuk sobat souja yang ingin berlibur di pantai Garoupe ini rasanya harus benar-benar mengantongi gadget kamu, daripada nanti di tegur polisi setempat. Namun, meskipun tidak boleh melakukan selfie, sobat souja dijamin tidak akan kecewa setelah mengunjungi pantai Garoupe yang indah ini. Pantai Garoupe, Perancis ini patut dimasukkan ke dalam destinasi liburan akhir pekan kamu nanti.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB